ada yang punya pacar atau suami bule ?
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ada yang punya pacar atau suami bule ?

Adakah salah satu dari teman di forum ini memiliki pengalaman berpacaran atau bahkan sampai ke jenjang pernikahan (memiliki keluarga yang sakinah mawadah warohmah) dengan bersuamikan bule?
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

sepertinya kagak ada den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
sepertinya kagak ada den
oh sayang banget ya, ingin minta saran soalnya hihi
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
oh sayang banget ya, ingin minta saran soalnya hihi
emg nya non mau mintk saran apa
apa non lagi deket sama orng bule
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
emg nya non mau mintk saran apa
apa non lagi deket sama orng bule
bukan minta saran, tapi sharing pengalaman aja sih hehe,, udah 2 kali saya (pacaran) gagal dengan bule, sulit cari yang bener soalnya
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
bukan minta saran, tapi sharing pengalaman aja sih hehe,, udah 2 kali saya (pacaran) gagal dengan bule, sulit cari yang bener soalnya
waw si non mainan nya bule . kenapa ga nyari produk indonesia aja non
mungkin buelum jodoh aja si non sama bule nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
waw si non mainan nya bule . kenapa ga nyari produk indonesia aja non
mungkin buelum jodoh aja si non sama bule nya
ini bukan soal bule atau orang indonesia, kalau soal hati dan perasaan gimana lagi hihi,, udah serius mau kesini cman keburu putus tpi kita tetep kontekan, walaupun dia udah punya pacar orang surabaya. cinta itu akan kembali pada hati yang terpilih CIYEEEEE JADI CURHAT
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
ini bukan soal bule atau orang indonesia, kalau soal hati dan perasaan gimana lagi hihi,, udah serius mau kesini cman keburu putus tpi kita tetep kontekan, walaupun dia udah punya pacar orang surabaya. cinta itu akan kembali pada hati yang terpilih CIYEEEEE JADI CURHAT
bener sie kalo udh soal hati dn perasaan ga mandang apa''
hemzz kalo boleh tau putus nya kenapa . apa ada orng ketiga di dlm hubungan kalian
bagus klo begitu biarpun putus msh ttp kontekan
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bener sie kalo udh soal hati dn perasaan ga mandang apa''
hemzz kalo boleh tau putus nya kenapa . apa ada orng ketiga di dlm hubungan kalian
bagus klo begitu biarpun putus msh ttp kontekan
iya orang ketiga perempuan yang sekarang jdi pacarnya,,dia mitnah aku katanya punya cowo banyak dri negara lain, dan dia berhasil buat kita putus..iya bagus tapi dia gk bsa ninggali cewenya dia udah pesen tiket buat ke indonesia ketemu cewe itu, yg sebelumnya mau ketemu sama aku januari kemarin ,,JADI SYEDIH
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ada yang punya pacar atau suami bule ?

Kutip:
Oleh destiination View Post
iya orang ketiga perempuan yang sekarang jdi pacarnya,,dia mitnah aku katanya punya cowo banyak dri negara lain, dan dia berhasil buat kita putus..iya bagus tapi dia gk bsa ninggali cewenya dia udah pesen tiket buat ke indonesia ketemu cewe itu, yg sebelumnya mau ketemu sama aku januari kemarin ,,JADI SYEDIH

oh berati non pacaran sama tu bule baru lewat hp doang ya
belum pernah ketemu sama sekali ...
ga bagus banget cara besaing nya prempuan ituu
tpi liat aja orng yg suka mitnah orng ga jelas hidup nya ga bakal sempurna non
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.