OnePlus 2 Pastikan Tak Kebagian Nougat

mbahgaul

New member
Ponsel pintar Android OnePlus 2 memang masih berusia dini. Belum genap usianya mencapai umur 2 tahun, ternyata ponsel tersebut sudah tidak mendapatkan dukungan lagi dari perusahaan yang membuat ponsel tersebut. Jika demikian, sudah dapat dipastikan jika ponsel tersebut tidak akan mendapatkan update terbaru, begitu juga dengan sistem operasinya.



45220-oneplus-2-pastikan-tak-kebagian-nougat.png




Padahal jika melihat ke vendor ponsel pintar lainnya, rata-rata sebuah ponsel akan tetap mendapatkan dukungan paling sebentar 2 tahun. OnePlus 2 sendiri baru saja meluncur pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Hal ini tentu saja ponsel ini belum genap berusia 2 tahun tapi sudah tidak mendapatkan dukungan.

Seperti yang dilansir dari laman Gizmochina, (6/6/2017), OnePlus sendiri sebenarnya pernah berjanji akan memberikan update kepada OnePlus 2 untuk sistem operasinya menjadi Android 7.0 Nougat. Namun sayang, ternyata janji tersebut tidak dipenuhi oleh sang vendor. Hal ini diungkapkan oleh OnePlus sendiri melalui pernyataan-pernyataan yang disampaikannya.



45221-oneplus-2-pastikan-tak-kebagian-nougat.png



Beberapa pernyataan yang disampaikannya tersebut antara lain; dimana One Plus tidak akan memberikan perubahan besar untuk One Plus 2. Meskipun demikian, OnePlus mengatakan bahwa mereka akan tetap menjamin para penggunanya dengan garansi terbatas untuk perangkat tersebut. OnePlus akan tetap memberikan update-update ringan untuk ponsel OnePlus 2 sebagai dukungannya.






Sumber:http://www.indogamers.com/read/06/06/2017/13203/oneplus-2-pastikan-tak-kebagian-nougat/?mbr=1
 
Back
Top