Copa Argentina-Prediksi Lanus vs Sportivo Barracas 9/6/2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:9/6/2017 03:00 Jumat GMT+7/WIB

Argentina Cup Prediksi Lanus VS Si Bodi Pere Lachaise

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola – Putaran pertama Copa Argentina bakal diselenggarakan Jumat (9/6) ini. Di babak ini Lanus berjumpa dengan klub antah berantah, Sportivo Barracas, di Antonio Romero Stadium. Jelas saja kemenangan menjadi bidikan utama.

Lanus masih bermain hingga hari Minggu (4/6) dan berhasil menjinakkan Estudiantes lewat gol tunggal. Kemenangan itu membuat mereka semakin percaya diri usai menyapu bersih 5 pertandingan lokal dan internasional tanpa dan belum pernah dibobol. Di hari yang sama, kemenangan juga menjadi milik Barracas. Tim ini mencetak 3 gol ke gawang Defensores de Cambaceres untuk mengklaim kemenangan pertama bulan ini.

Barracas ingin membuat kejutan di Romero. Rapor di Cambaceres membuat mereka meraih 7 angka di 3 laga tandang Primera C. Mereka juga mengantongi 9 gol dan baru dibobol 3 kali. Tentu perjuangan kali ini lebih berat karena tak ada satupun dari 5 tamu kemarin yang bisa mencuri angka di markas Lanus. Bahkan, tuan rumah.....http://www.90bola.top/berita/Copa-Argentina-Prediksi-Lanus-vs-Sportivo-Barracas-9-6-2017-249476.html
 
Back
Top