HyperX Melengkapi Jajaran Produk Perangkat Gaming

emanresu7

New member
Jakarta, Indonesia, 29 Mei 2017 – Karena eSport dan komunitas gaming saat ini semakin berkembang, kalangan gamer kini cenderung untuk meluangkan lebih banyak waktu bermain game, dan keinginan memiliki perangkat gaming dengan kualitas terbaik. HyperX, sebuah divisi dari Kingston Technology, mendedikasikan diri untuk memberikan pengalaman gaming terbaik seperti yang disukai oleh gamer profesional dan kasual. Semenjak headset gaming Cloid yang pertama di luncurkan pada bulan April 2014, HyperX telah melampaui penjualan headset lebih dari 2 juta dalam waktu singkat tiga tahun, dan kemudian telah sukses memperluas jajaran produk mouse pad gaming dan keyboard gaming. Karena mouse gaming PulseFire FPS Melengkapi keluarga perangkat pada tahun 2017, HyperX kini siap menawarkan kepada gamer semua perangkat yang dibutuhkan untuk pengaturan gaming terbaik.

Hyper_X-_Complete-_Peripheral-_Product-_Lines.jpg


HyperX melengkapi keluarga FPS yang dirancang untuk dapat memenuhi persyaratan gaming spesifik dari kalangan gamer. Mouse gaming PulseFire FPS menyediakan para gamer pelacakan akurat dan waktu respon cepat dengan sensor PixArt 3310 dan tombol Omron. Keyboard tangguh HyperX Alloy FPS merupakan pasangan sempurna untuk pergerakan mouse dengan desain small footprint, memaksimalkan ruang desktop. Selain itu, kalangan gamer yang mencari produk kompetitif akan membutuhkan sepasang headset yang sangat baik, dimana HyperX Cloud Revolver S dapat dengan mudah menyesuaikan. Dengan tingkat suara kualitas studio dan suara audio Plug N Play virtual Dolby® Surround 7.1, Cloud Revolver S membantu para gamer dengan mudah mengidentifikasi lokasi musuh dan memenangkan pertempuran.

HyperX akan memamerkan upgraded Alloy FPS Pro dan keyboard Alloy Elite RGB untuk pertama kalinya di Asia Pasifik bersama dengan berbagai produk yang ada selama pameran Computex 2017. Melihat masa depan, HyperX akan terus membuat produk-produk dengan kualitas terbaik dan kinerja terbaik yang diminati dan dapat diandalkan oleh seluruh gamer di berbagai genre.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman HyperX.

HyperX dapat ditemukan di:

YouTube: http://www.youtube.com/hyperx
Facebook: https://www.facebook.com/hyperxapac/
 
Peralatan game yang mantap memang menjadi impian banyak gamers gan. Jadi silahkan untuk bisa dibeli dengan anggaran yang sudah disiapkan. Tentu saja peralatan yang bagus akan mendukung performance gaming dengan top.
 
Back
Top