Tips Agar Tidak Bosan Saat di Pesawat

SimplyLand

New member
Traveling menggunakan pesawat memang lebih bergengsi dibandingkan menggunakan moda transportasi lainnya. Percayalah, pasti Anda salah satu yang sering mengunggah boarding pass ke sosial media. Benar kan?
Jangan senang dulu, karena meskipun berada di pesawat Anda akan mengalami rasa bosan. Apalagi jika Anda tipe kinestetik, tidak bisa diam dalam beberapa saat saja.
Nah, agar dapat usir kebosanan selama perjalanan menggunakan pesawat, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Tapi, bukan menggunakan cara ngerjain si pramugari ya. Berikut tips atasi bosan saat traveling menggunakan pesawat dari guest house indonesia. Siapa tahu bermanfaat saat Anda mudik nanti.

1. Foto-foto pemandangan dan awan

Cuma traveling menggunakan pesawat terbang Anda bisa mengabadikan foto-foto epik dari atas langit. Ada banyak foto yang hanya bisa Anda abadikan lewat balik jendela pesawat.
Jangan lupa meminta kursi didekat jendela sehingga memudahkan Anda untuk memotret pemandangan gunung dari atas langit hingga mengabadikan bandara yang Anda singgahi. Jika beruntung Anda bisa mengabadikan sunrise atau sunset dari balik jendela pesawat.
Oh ya, jangan khawatir untuk menggunakan ponsel jika Anda tidak membawa kamera. Asal Anda meminta izin dahulu dan menunjukkan bahwa ponsel Anda dalam keadaan mode airplane atau flight kepada kru pesawat yang Anda temui.

2. Rekam perjalanan dari bandara hingga tiba di bandara tujuan

Sekarang saatnya vlogging. Udah tahu kan kalau sekarng berjamur vlogger atau video blogger?
Nah, iseng-iseng aja bikin proyek video perjalanan dari bandara ke bandara yang hendak Anda tuju. Siapa tahu ada kejadian tak terduga yang bisa Anda unggah dan bikin Anda terkenal. Apalagi kalau video Anda menjadi viral.
Kamu bisa lho dapat pundi-pundi rupiah jika video unik Anda diunggah di Youtube. Kamu akan mendapatkan bagi hasil iklan dari Youtube. Semakin banyak yang menonton akan semakin banyak pendapatan yang bisa Anda raih dari iklan.

3. Buat Stop Motion


Meskipun bukan tren baru, tapi orang-orang yang benar-benar master di bidang stop motion itu masih sedikit lho. Padalah potensinya masih sangat besar. Pernah tau Zach King? Zach King adalah seorang selebragm juga seorang Youtuber yang populer karena ilusi videonya. Awalnya dia mulai dari stop motion juga lho!
Kini Zach King lebih dikenal sebagai Vice Magician. Ia juga dikontrak oleh beberapa maskapai penerbangan ternama untuk membuat sebuah kampanye keselamatan menggunakan caranya sendiri. Unik banget pastinya. Tonton aja videonya di bawah ini.

4. Hunting tiket promo pesawat

Iseng-iseng berhadiah, Anda bisa juga lho sambil cari-cari tiket promo untuk mudik atau tiket promo untuk arus balik. Mungikin Anda belum perlu tapi siapa tahu keluarga, teman dekat atau relasi Anda membutuhkan informasinya.
Unduh aja Aplikasi Reservasi sekarang. Kamu bisa mendapatkan informasi tiket pesawat termurah ditambah menggunakan promo diskon setiap harinya. Kamu juga bisa cari hotel terbaik lewat Reservasi.com. Siapa tahu ada hotel-hotel keren yang menawarkan diskon spesial selama Ramadan.

5. Berkenalan menggunakan pramugari

Datang lebih awal dan pulang lebih akhir. Itu kunci untuk mendapatkan perhatian dari pramugari. Saat datang, berikan senyuman terbaik Anda dan sapa satu persatu pramugari menggunakan ramah.
Ucapkan “tolong” dan “terima kasih” saat berkomunikasi menggunakan pramugari. Mereka pasti akan menggunakan mudah mengingat Anda lho. Terakhir, ajak selfie bareng saat Anda keluar dari pesawat. Siapa tahu mereka berkenan memberikan Anda nomor teleponnya.

6. Nonton film

Buat yang hobi banget sama drama Korea yang berjilid-jilid, siapin deh kapasitas penyimpanan yang besar di ponsel Anda. Kecuali Anda naik maskapai yang memiliki konsol hiburan di setiap kursinya.
Meskipun Anda menggunakan layanan maskapai penerbangan murah, Anda tetap bisa nonton kok. Simpan film-film terbaik Anda sebelum berangkat agar bisa ditonton selama dalam perjalanan.

7. Baca buku sambil dengarkan musik

Generasi Milenial setidaknya membaca satu buku dalam seminggu. Kamu sudah baca berapa buku minggu ini? Buku adalah jendela dunia. Kamu bisa traveling lewat buku tanpa menjejakkan kaki ke negerinya.

Percaya deh, kebiasaan yang satu ini bukan hanya bikin Anda terhibur, terharu dan menangis sendirian di pesawat. Tapi juga melatih analogi, logika dan daya kritis Anda menggunakan membaca. Yuk lah baca buku saat traveling.

Guest House Indonesia / Penginapan Murah Jogja / Penginapan Jogja / Guest House Jogja / Tips atasi Bosan Saat Traveling dengan Pesawat
 
Back
Top