Cara Agar Bisa Baca Pesan di WhatsApp Tanpa Ketahuan
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Agar Bisa Baca Pesan di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Para pengguna di WhatsApp tentu saja sudah mengetahui bagaimana aplikasi chatting WhatsApp memberikan tanda kepada penggunanya apakah pesan sudah terbaca atau belum. Sebenarnya ada cara lain agar WhatsApp tidak bisa diberikan tanda biru ketika sudah terbaca. Namun tentu saja ini bukan cara yang halus, karena memang teman benar-benar tidak tahu apakah pesan sudah terbaca atau tidak sekalipun.






Ada cara lain yang lebih halus agar pesan tetap bisa terbaca namun centang biru tidak terkirim. Bagi gamer yang sudah menggunakan Android Nougat, memungkinkan untuk bisa melakukan trik ini. Sebenarnya trik ini juga bisa berlaku untuk beberapa ponsel seperti Samsung, dan LG. Caranya sendiri cukup mudah, yaitu hanya dengan menekan tanda panah ke bawah di bagian notifikasi, maka pesan di dalam WhatsApp dapat terlihat secara keseluruhan.

Sedangkan bagi yang belum kebagian Nougat, ada cara lain yang bisa diterapkan untuk bisa tetap membaca pesan tanpa harus ketahuan. Caranya yaitu dengan menggunakan fitur Airplane Mode yang ada di semua smartphone. Sistem kerjanya sangat mudah, ketika pengguna ingin membaca pesan dan menghidupkan fitur Airplane Mode, maka dalam mode ini aplikasi-aplikasi akan menjadi offline. Pesan yang ingin dibaca tadi pun telah telah tersimpan dalam cache smartphone dan sudah diterima, jadi kita bisa membacanya.






Namun sebelum melakukan hal ini, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi WhatsApp sedang tidak dibuka, atau sudah ditutup dari aplikasi manager sekalian. Tujuannya sendiri adalah, dengan matinya aplikasi WhatsApp, maka aplikasi tidak bisa memberitahu server bahwa pesan yang telah dikirim apakah sudah dibuka dan dibaca atau belum.

Beberapa catatan penting, trik ini hanya berlaku untuk chat satu lawan satu. Sedangkan untuk grup akan tetap terdeteksi. Dan selain itu, setelah menghidupkan kembali mode airplane maka notifikasi juga akan terkirim ke server dan kembali diketahui.

Setidaknya hal ini tetap penting karena bisa menunda waktu beberapa saat.






Sumber:http://www.indogamers.com/read/12/06...anpa-ketahuan/
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 714
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara Agar Bisa Baca Pesan di WhatsApp Tanpa Ketahuan

mau pinter main whatsapp? nih banyak tips baca pelajari.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara Agar Bisa Baca Pesan di WhatsApp Tanpa Ketahuan

kan ada banyak cara gan, di menu setting juga ada cara nya agar notif terbaca tidak berubah jadi biru, dalam artian tetap centang 2 disisi pengirim, tapi dipenerima pesan sudah terbaca,, tapi menurut ane sih, sebaiknya kita tidak perlu melakukan itu gan, khawatirnya nanti malah seprti memberi harapan palsu ke pengirim pesan nya gan, kan kasihan nunggu reply kepasatian gan hehehe
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara Agar Bisa Baca Pesan di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Di smartphone Xiaomi juga bisa buat baca semua pesan langsung dari, notification bar. Tapi kasian yang ngirim pesan, ga di bales-bales malah jadi bikin kesal mereka.
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Whatsapp bisa kirim pesan pada jam tertentu/nanti, dengan timer, ga sih? agungsuhada Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.