Unik! Hotel Berbentuk Rumah Nanas SpongeBob

SimplyLand

New member
Unik! Hotel Berbentuk Rumah Nanas SpongeBob

Imajinasi memang tidak ada batasnya. Selama masih dapat dibayangkan, semuanya dapat diciptakan. Begitu demikian dengan rumah nanas milik SpongeBob, si spons yang berbentuk kotak kuning, yang hidup di kota Bikini Bottom! Fans SpongeBob yang semula hanya dapat ketawa lucu melihat rumah berbentuk nanas tersebut, kini dapat merasakan sensasinya menginap di sana!
Ya, Nickelodeon bekerja sama dengan Nick Resort Punta Cana lah yang mewujudkan konsep rumah yang mempunyai bentuk unik tersebut. Dari yang semula hanya ada di dalam dunia Bikini Bottom saja, kini Anda dapat bermalam di sana. Guest House Indonesia ngajak Anda sejenak ke sana. Yuk mengintip gimana isinya!

Anda yang ngefans SpongeBob pasti betah menginap di sini. Hampir semua yang ada di kartunnya, di sini ada!

1-1-300x200.jpg


Coba aja lihat, bentukannya. Mirip kan? Mulai dari bentuk nanasnya, langit birunya, hingga bunga-bunga (itu emang bunga, ya?) yang ada di kartun SpongeBob, di sini ada. Penginapan yang memiliki luas 213 meter persegi ini dijamin akan memanjakan matamu. Panorama sekitaran yang indah ditambah dengan konsep yang mirip sekali dengan yang ada di kartun SpongeBob, Anda pasti nggak akan kecewa. Minusnya cuma satu, penginapan ini nggak terletak di bawah laut. Udah itu aja.

Nggak cuma luarnya aja nih yang mirip, design interiornya juga dibuat semirip mungkin loh ~

2-1-300x169.jpg


Hebatnya, di sini tidak hanya luarnya saja yang dibuat mirip dengan rumah nanas SpongeBob. Desain interior penginapan ini pun juga dibuat sedemikian rupa agar terlihat sama dengan rumah nanas aslinya. Di dalamnya Anda akan menemukan ruang tamu mirip dengan yang dimiliki oleh SpongeBob. Ada replika Gery si siput, telepon dari kerang hingga kursi yang cozy yang kalau dilihat sekilas, mirip banget dengan yang ada di kartun!

Tapi jangan keburu mengira tempat ini nggak nyaman, di dalamnya ada fasilitas keren yang akan memanjakanmu juga

3-1-300x236.jpg


Meski memiliki konsep seperti rumah nanas SpongeBob, bukan berarti penginapan ini nggak seru. Di dalam penginapan ini ada juga kok spot modern nan memanjakan mata. Di sini Anda akan disuguhkan taman dan patio pribadi, kolam renang pribadi hingga tempat tidur yang juga nyaman. Anda pun juga akan ditemani pelayan pribadi, loh. Anda dapat memesan makanan legendaris Bikini Bottom, Krabby Patty, dari sang pelayan! Jadi nggak perlu khawatir soal kenyamanan, ya.

Fasilitasnya Sangat Bagus. Ada kolam renang . Anda juga bakal dilayani oleh pelayan yang menyediakan makan di tepi pantai.

4-1-300x200.jpg


Hotel ini dapat dihuni oleh satu keluarga saja. Cuman ada 2 kamar tidur yang muat untuk 4 orang dewasa dan 2 anak. Atau dapat 2 dewasa dan 4 anak. Ya lumayan private lah untuk menikmati keseruan hotel SpongeBob ini. Pecinta SpongeBob pasti betah di sini.
Eits, tapi kalau mau ke sana Anda harus nabung dulu. Selain tempatnya jauh, harga menginapnya juga mahal. Yah, sayang beribu sayang. Kalau Anda ingin menikmati suasana rumah nanas SpongeBob ini, Anda harus nabung dulu. Pasalnya harga menginap semalam saja mencapai USD 3.800 atau sekitar Rp 49 juta per malam! Belum lagi tiket pesawat dari Indonesia ke Republik Dominika, tempat resort ini berada. Siap-siap aja nabung yang banyak mulai dari sekarang. Biaya buat jadi SpongeBob sehari mahalnya nggak karuan. Hehe.
Nah, gimana? Anda tertarik nggak jadi SpongeBob sehari? Meski terbilang mahal, tapi tidak ada salahnya bermimpi menjadi SpongeBob sehari. Pecinta SpongeBob tidak boleh ngelewatin ini!

Guest House Indonesia / Penginapan Murah Jogja / Penginapan Jogja / Guest House Jogja / Unik! Hotel Berbentuk Rumah Nanas SpongeBob
 
Back
Top