Mari Tengok Monitor Gaming Dari Samsung yang Luar Biasa Ini

mbahgaul

New member
Salah satu perusahaan elektronik raksasa, Samsung, baru saja memperkenalkan salah astu monitor komputer terbesarnya yang bernama CHG90. Monitor ini termasuk dalam kategori super-ultrawide. Lebar dari monitor ini sendiri sudah hampir sama dengan lebar dari meja kerja tempat meletakkan monitor itu sendiri.



45263-mari-tengok-monitor-gaming-dari-samsung-yang-luar-biasa-ini.jpg



Jika melihat ke monitor ultrawide, ukuran monitor CHG90 ini lebih besar dengan aspek rasio 32:9, dimana ultrawide hanya memiliki rasio 21:9. Ini sudah jauh lebih besar dari ukuran monitor biasa yang memiliki aspek rasio 16.9.

Seperti yang dilansir dari laman Business Insider, (13/6/2017), monitor Samsung CHG90 ini merupakan bagian dari monitor Samsung yang didesain secara khusus untuk kebutuhan gaming. Jadi spesifikasi dan fitur yang disematkan memang mendukung untuk kebutuhan gaming. Salah satu contohnya adalah respon yang sangat cepat dengan teknologi AMD FreeSync 2.

Bentuk dari monitor ini sendiri cukup nyaman, karena telah didesain dengan bentuk melengkung. Jadi gamer tidak perlu begitu lelah memalingkan wajah ke kiri dan ke kanan ketika bermain game.



45264-mari-tengok-monitor-gaming-dari-samsung-yang-luar-biasa-ini.jpg



Monitor ini juga dapat digunakan seperti dual monitor pada umumnya. Jadi ketika gamer ingin bermain game dan ingin membuka aplikasi lainnya juga dapat dilakukan pada layar yang lebar ini.

Samsung sendiri belum mengkonfirmasi kapan monitor super besar ini akan hadir dan berapa harganya. Tapi jika melihat ke ukurannya, sepertinya harganya akan sangat mahal. Kita tunggu saja.






Sumber:http://www.indogamers.com/read/13/0...itor-gaming-dari-samsung-yang-luar-biasa-ini/
 
Para gamers sangat senang dengan monitor jos ini, bisa dibeli dengan harga yang sesuai. Perkembangan peralatan elektronik terus ada dan kita bisa memilih yang pas saja.
 
Back
Top