7 Makanan Sehat Membuat Wajah Awet Muda, Yang Mukanya Tua Boleh Masuk Nih!

ckhldh

New member
Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda. Mempercantik diri tidak hanya dengan merawat diri dari luarnya saja. Tapi, perawatan dari dalam tubuh juga sangat berpengaruh. Makanan dan minuman yang kita konsumsi sangat berpengaruh terhadap kecantikan kita. Nah ini gengs makanan yang akan merawat kecantikan kita. Cekidot!
1. Alpukat

Sumber: jussehat.com
Alpukat mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan rambut tetap berkilau. Kandungan pada alpukat dapat memerangi radikal bebas dan merangsang pembentukan sel kulit baru, dan membantu mengurangi risiko terkena kanker kulit.
2. Mentimun

Sumber: tanamanobat.net
Mentimun memiliki kandungan silica yang dapat menjaga kelenturan kulit dan juga dapat memperbaiki sel-sel kulit dan tulang. Timun juga dapat mengembalikan kesegaran mata yang lelah, hanya tempelkan dua irisan timun di mata maka maka kalian akan kembali segar.
3. Tomat

Sumber: bankjim.com
Tomat mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Vitamin C berfungsi sebagai anti oksidan yang membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh matahari, polusi dan asap, menghaluskan kerutan dan memperbaiki tekstus kulit secara keseluruhan. tomat juga mampu melawan jerawat dan mencegah kerusakan pada sel-sel kulit.
4. Ikan

Sumber: erakini.com
Ikan mengandung protein organik dan omega 3 yang berfungsi menjaga kelenturan kulit dan menenangkan kulit yang meradang.
5. Strawberry

Sumber: countryliving.com
Strawberry mengandung vitamin c dan asam elagik yang berfungsi untuk mengurangi kerusakan pada DNA dan memicu timbulnya kerutan.
6. Yogurt

Sumber: skinnytaste.com
Yoghurt juga bisa membantu mempertahankan kecantikan kulit secara alami dengan cara mengurangi kerutan di wajah. Bisa digunakan sebagai masker atau dikonsumsi.
7. Bawang Putih

Sumber: manfaat.co
Bawang putih mampu mencegah degenerasi sel yang menyebabkan penuaan. Untuk mendapatkan manfaat maksimal bawang putih, Anda harus memakannya dalam kondisi mentah. Duh kebayangkan rasanya.
Itu dia makanan yang mencegah penuan dini. Buat kengkawan yang merasa mukanya tua, jangan lupa dimakan ya gengs!

https://www.upstation.id/2017/06/13...h-awet-muda-yang-mukanya-tua-boleh-masuk-nih/
 
Back
Top