Ayu Ting Ting Merilis Video Terbaru "Yuk Puasa"

steven12345

New member
Untuk bulan puasa tahun ini Ayu Ting Ting membawakan sebuah single religi terbaru yang berjudul Yuk Puasa. Dan video clipnya pun juga segera diriliskan dengan kehadiran keluarga besar Ayu termasuk juga putrisemata wayangnya, Balqis.

Konsep video Yuk Puasa dan keberhasilannya

Dalam video tampak Ayu bersama sang keluarga menjalani aktivitas ibadah puasa dari sahur hingga waktu berbuka. Di menit awal, pelantun sambalado itu muncul dengan membangunkan sang anak untuk mengikuti sahur bersama. Konsep video yang begitu fun, lagu Yuk Puasa milik Ayu langsung menyita perhatian publik. Hanya dalam hitungan jam, video klip yang diunggah di akun Youtube, HITS Records itu telah ditonton lebih dari enam ribu kali.

Artinya lagu Yuk Puasa

Yuk Puasa milik Ayu menceritakan tentang kebahagiannya menyambut bulan ramadan. Melalui lagu itu, ia ingin mengajak masyarakat untuk menjalani ibadah puasa. Dalam beberapa baik liriknya, Ayu pun menyelipkan kalimat ajakan yang cukup menyentil. Video clipnya pun juga mendapatkan banyak pujian dari para netizen, jadi bisa dikatakan bahwa sekali lagi Ayu sangat berhasil saat membawakan single terbaru ini.

Tak hanya Ayu melainkan penyanyi-penyanyi lain juga tidak mau kalah dengan merilis lagu-lagu religi terbarunya untuk bulan puasa ini, diantaranya ada lagu Hanya Titipan dari Zian Spectre, Sebuah Pengakuan dari Tiara Taradipa, atau lagu Cintai Aku Karena Allah dari Eren…
 
Back
Top