PlayStation 4 Tembus 60 Juta Unit Penjualan

mbahgaul

New member
Playstation 4 telah dirilis kurang lebih selama tiga setengah tahun sejak November 2013 yang lalu. Yang cukup mengejutkan di sini adalah laporan tentang penjualan konsol tersebut hingga 11 Juni 2017 yang lalu, yang mana telah mencapai angka 60,4 juta unit.



45277-playstation-4-tembus-60-juta-unit-penjualan.jpg



Angka penjualan ini diungkapkan oleh Sony dua hari setelah Microsoft memperkenalkan konsol game terbarunya Xbox One X yang siap untuk ditandingkan dengan PlayStation 4 Pro.

Pada awal Januari 2017, Sony sendiri telah mengumumkan bahwa penjualan konsol ini telah mencapai angka 53,4 juta. Jumlah penjualannya meningkat sebesar 7 juta unit jika mengacu pada angka tersebut.

Tak hanya pada penjualan konsolnya saja. PS Plus juga kebanjiran pelanggan. Tercatat sudah ada 26,4 juta pelanggan yang telah mengakses dan bermain game secara gratis pada layanan milik PlayStation ini.



45278-playstation-4-tembus-60-juta-unit-penjualan.png



President and Global CEO Sony Interactive Entertaiment mengatakan bahwa Sony berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem PS4 lebih jauh dengan memperlebar portfolio konten untuk PS VR. Selain itu Sony juga akan terus memperkayak layanan jaringan dengan lini software baru.

Sony sendiri menggunakan strategi agar bisa menjaga penjualan konsolnya dengan terus meluncurkan beberapa versi baru untuk konsol PS4. Seperti yang telah diluncurkan sebelumnya adalah PS4 Slim dan PS4 Pro.






Sumber:http://www.indogamers.com/read/15/06/2017/13234/playstation-4-tembus-60-juta-unit-penjualan/
 
wah sangat malah sekali ya,,harga nya sama kaya motor,,tapi sangat mengasikan sekali bermain games di PlayStation 4
 
Back
Top