6 Tutorial Hijab Lebaran Simple Buat Kamu yang Baru Belajar Berhijab

SimplyLand

New member
6 Tutorial Hijab Lebaran Simple Buat Kamu yang Baru Belajar Berhijab

Buat Anda yang baru saja berhijab pasti tidak ingin ribet memikirkan gaya hijab. Maunya sih yang mudah tapi kelihatan cantik di wajah. Biasanya yang baru belajar hijaban, ngerasa ada yang aneh dengan wajah saat bercermin. Entah itu kurang cocok, jadi tembem, jidat jadi lebar dan sebagainya. Rasanya pasti ingin lepas hijab lagi, itu pasti kan namanya juga kebaikan, memang selalu ada godaan dibaliknya.
Agar Anda tetap bertahan dengan hijabmu, Guest House Indonesia sudah mengumpulkan beberapa gaya hijab simple yang tidak bikin Anda repot tiap harinya. Banyak yang tidak perlu pakai jarum, walaupun sesederhana itu, Anda tetep bisa tampil cantik, bahkan jauh lebih cantik dari saat Anda belum berhijab.

1. Gaya hijab ini super sederhana, semuanya terbantu oleh inner ninja

Gunakan inner ninja, pastikan panjang hijab sebelah kiri sedikit lebih panjang dari yang kanan. Kaitkan hijab Anda dengan menggunakan jarum, lalu putar pada bagian kiri menuju ke arah belakang. Sekarang sudah selesai! Tinggal dirapikan sedikit saja di bagian depannya.

2. Boleh juga kalau mau nyoba pashmina, cara pakainya sama simplenya

Sama seperti sebelumnya jangan lupa gunakan ciput ninja. Bagian kiri dibuat lebih panjang dari bagian kanan, kali ini tanpa ada yang dikaitkan dengan jarum. Putar bagian kiri ke belakang lalu tarik ke depan. Bagian yang sebelah kanan bisa Anda satukan dengan bagian kiri menggunakan bros atau peniti.

3. Mirip dengan nomor satu, tapi yang ini jarumnya tidak lagi perlu

Sama persis seperti nomor satu, bedanya hanya tidak pakai jarum dan bagian kirinya langsung diputar seperti nomor dua. Sementara yang kanan tetap dibiarkan menjuntai.

4. Ini nih sahabat karib para hijaber baru, jilbab segi empat yang selalu punya warna-warna seru

Pakai inner tetap wajib ya, bagian kiri juga tetap lebih panjang dari yang kanan karena nanti akan diputar. Jika gaya hijab pertama sampai ketiga tadi diputar ke belakang, kali ini diputar ke bagian atas. Biar terlihat rapi, gunakan bros atau peniti untuk merapikan.

5. Ingin mencoba gaya yang lebih menantang, ini nih bisa jadi referensimu!

Kali ini bagian kanan yang dipanjangin lalu putar ke atas hingga ke kepala bagian kanan. Namun bagian kirinya jangan lupa dibawa ke depan sebelum bagian kanan arahak ke atas. Agar makin rapi, bagian kirinya agak dilipat-lipat lalu rapikan dengan bros.

6. Masih males pakai jarum-jaruman dan hijab yang diputer-puter? pakai yang instan aja!

Inget hijab yang dipakai sama Dewi Sandra di Catatan Hati Seorang Istri? Nah ini sama nih, tinggal dipakai saja terus bagian yang menjuntai dikeatasin. Gampang banget kan?
Nih, banyak kan ternyata gaya hijab yang super gampang, jadi Anda yang baru berhijab pun bisa tampil cantik dan rapi tanpa harus ribet disana-sini. Selamat mencoba-coba dan belajar gaya-gaya hijab ya!

Sofeya ID / Pakaian Ibu Menyusui / Khimar Syar'i / Gamis Ibu Menyusui / 6 Tutorial Hijab Lebaran Simple Buat Kamu yang Baru Belajar Berhijab
 
Back
Top