Gratis Neverblock VIP Selama Dua Minggu Bagi yang Registrasi via Indogamers

mbahgaul

New member
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Indogamers telah menjalin kerja sama dengan Neverblock. Kerja sama yang dijalin ini tentu saja diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi gamer yang ingin bermain game di server luar, atau juga untuk mengakses situs-situs yang mungkin diblokir oleh pemerintah.



45292-gratis-neverblock-vip-selama-dua-minggu-bagi-yang-registrasi-via-indogamers.jpg



Kali ini Indogamers dan Neverblock kembali akan membagi-bagikan hadiah untuk setiap members setia Indogamers yaitu; VIP Neverblock selama 2 minggu. Caranya sendiri cukup mudah. Gamer cukup melakukan registrasi melalui link artikel ini: https://goo.gl/StmAaL.

Untuk cara menggunakan VPN dari Neverblock ini sendiri cukup mudah. Pengguna cukup masuk melalui link yang diberikan di atas ini. Kemudian melakukan registrasi seperti biasa. Ketika pengguna sudah selesai urusan registrasi, maka tinggal pilih pada platform apa ia ingin menggunakan VPN dari Neverblock ini. Jika memang ingin menggunakan VPN pada mobile bisa download untuk sistem operasi masing-masing. Cukup mudah sekali bukan?

Sedikit tentang Neverblock, layanan yang diberikan di sini adalah berupa layanan VPN. Layanan ini dapat digunakan untuk gamer dalam bermain game untuk server asing tanpa lag, untuk berselencar dengan aman tanpa harus terkena virus, menyembunyikan IP Address pengguna, mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, atau diblokir pada wi-fi kantor, dan masih banyak lagi kegunaannya.






Sumber:http://www.indogamers.com/read/19/0...a-minggu-bagi-yang-registrasi-via-indogamers/
 
Sayangnya gak gratisan tuh, harus bayar 100ribu untuk 1 tahun penggunaan
mana ada inet indonesia gratisan!(bukan buatan pemerintah loh) cari link saja mesti dilewatin PPC.
VPN ini mesti beli domain, bikin perogram, dll. yaa.. dimaklumi saja.
---
kalo aku punya buat lapy pakai better-net.(hotspot-shield juga bisa, gak nyoba)
lapy pasangin deepfreeze dpt gratis premium selamanya.
HP? paling mudah gak instal cemacem pakai boroser opera-mini.
 
Back
Top