Seputar Lagu Hit “I’m The One”

steven12345

New member
Diantara lagu-lagu hit saat ini untuk kategori lagu barat seperti lagu Stay dari Zedd ft. Alessica Cara, lagu Mask Off dari Future, atau lagu I Don't Wanna Live Forever dari Taylor Swift & Zayn Malik maka kita tidak bisa mengabaikan lagu I’m The One. Sebuah lagu kolaborasi yang melibatkan banyak musisi ternama saat ini.

I’m The One melibatkan banyak musisi ternama lain

Dari foto yang diunggah oleh Bieber itu diketahui jika dia bukanlah satu-satunya musisi bertalenta yang digaet oleh DJ Khaled di lagu barunya. Pasalnya dalam foto bergambar anak bayi di atas pelampung itu juga tertulis nama Quavo, Chance the Rapper, dan Lil Wayne. Sementara itu, I’m the One sekaligus menjadi lagu kolaborasi kedua Bieber yang dirilisnya bulan ini. Sebelumnya, ia sudah juga ikut ambil bagian dalam versi remix lagu Spanyol Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Despacito.

Info tambahan untuk lagu tersebut

I’m The One merupakan bagian dari album kesepuluh DJ Khaled. Yang hingga kini belum diketahui kapan rilisan pastinya. Namun lagu yang diciptakan oleh DJ Khaled bersama dengan Jason Boyd, Quavious Marshall, Chancelor Bennett, Dwayne Carter, Jr., Nicholas Balding, David Park, Bobby Brackins dan Ray Jacobs tersebut sudah dirilis secara digital mulai tanggal 28 April yang lalu. Dari sisi produksi musik, I’m The One didukung oleh LetMeSeeYou dan Kareem Johnson. Dengan musik video yang disutradarai oleh Eif Rivera sudah dirilis pada hari yang sama. Single ini, masih dirilis dibawah We The Best dan Epic Records yang mana juga akan menjadi label untuk rilisan album kesepuluh nantinya.
 
Back
Top