OBAT PENGHILANG SELULIT / GURATAN | STRETCH MARK CREAM

kuatkenthu

New member
Obat Selulit
STRETCH MARK CREAM


Cara Menghilangkan Selulit / Stretch Mark Cream dengan Obat Selulit atau Obat Penghilang Selulit atau Obat Stretch Mark atau Cream Stretch Mark.
Semua orang menginginkan tubuh sempurna dan sehat, tapi tidak jarang yang terdapat selulit pada kulit, baik kulit lengan, paha, bokong ataupun perut yang sangat mengganggu keindahan tubuh anda dan kadang menyakitkan. Dengan nampaknya garis merah dan ungu di bagian tubuh pastinya anda tidak lagi mulus, yang bikin malu bila guratan selulit anda terlihat oleh orang lain.

Slulit terjadi ketika kulit Anda tertarik sangat cepat, dan sel-sel kulit tidak dapat tumbuh cukup cepat. Kerusakan yang Anda lihat sebenarnya terbentuk dalam dermis, antara lapisan kulit bawah dengan daging. robeknya ini tidak menyakitkan kedengarannya, tapi itu tidak membuat memar yang kita sebut Stretch Mark.

Selulit akan membuat keadaan kulit menjadi kurang baik, dengan adanya Stretch Mark akan menyebabkan permukaan kulit menjadi tidak rata. Kulit akan terlihat seperti bergelombang atau bergaris-garis jika memiliki slulit, maka dari itu ada nya slulit akan mengganggu. Slulit lebih sering di miliki oleh wanita dewasa di bandingkan oleh pria, sehingga jika pada kulit terdapat slulit akan sangat mengganggu.
Lemak yang ada di bawah kulit bukan hanya akan menyebabkan perut buncit saja tetapi juga akan menyebabkan masalah pada bagian kulit yang akan menyebabkan bagian permukaan kulit muncul keluar maka akan menyebabkan tidak rata nya permukaan kulit.

Orang yang memiliki tubuh yang gendut atau besar, akan lebih besar potensinya untuk memiliki slulit karena banyak lemak di dalam tubuhnya. selain di sebabkan oleh lemak yang menumpuk di bawah kulit, Stretch Mark Cream juga di miliki karena dipicu oleh adanya perubahan hormon di dalam tubuh, Wanita yang setelah melahirkan atau pun pada saat menstruasi akan memiliki slulit pada tubuh nya. kulit yang mulai mengendur karena di sebabkan adanya penuaan karena semakin bertambahnya usiapun juga bisa menyebabkan Stretch Mark ada pada permukaan kulit. Kulit yang kering karena dehidrasi atau karena kurang terjaga kelembapannya juga bisa menyebabkan Stretch Mark.



Namun, Anda harus tahu bahwa tidak semua stretch mark yang persis sama tidak selalu pada wanita dewasa tapi juga bisa didapati pada wanita muda. Dengan berbagai alasan yang berbeda, banyak juga perempuan muda akan mendapatkan slulit pada payudara mereka jika mereka tumbuh sangat cepat selama masa pubertas, dan yang muda laki-laki dan laki-laki muda dapat memperoleh stretch mark di paha mereka jika mereka tumbuh sangat tinggi dengan sangat cepat. Beberapa orang akan mendapatkan stretch mark jika mereka mendapatkan banyak otot yang sangat cepat, terutama jika mereka membentuk tubuh seperti binaragawan, dan bagi mereka yang pada penggantian hormon terapi, stretch mark adalah efek samping yang sangat umum. Terakhir, banyak wanita akan mendapatkan stretch mark di sekitar perut mereka ketika mereka hamil. Bahkan, diyakini bahwa dari wanita yang sedang hamil akan memiliki stretch mark hingga 90% .

Seperti yang dapat Anda lihat dari cara mencegah Stretch Mark, hampir tidak mungkin untuk memprediksi kapan dan di mana Anda akan mendapatkan stretch mark. Beberapa orang dapat mengalami kehilangan percaya dirinya ketika mereka stretch mark lebih banyak. Karena mereka meyakini bahwa untuk memiliki tubuh yang sempurna dan mereka tidak mau memiliki cacat apapun. Anda dapat menjaga pola makan yang sehat untuk menghindari slulit dan noda lainnya.

Banyak wanita yang Bangga akan selulitnya karena habis melahirkan dan sering meggendong bayinya, Ini adalah bukti dari pekerjaan yang indah yang telah mereka lakukan, dan semua yang mereka telah dikorbankan untuk menggendong bayi itu. Namun perlu diingat, kebanggaan mereka tidak berarti karena Anda ingin menggendong bayi tidak selamanya akan bayi terus..! penyebab Stretch Mark mungkin tak terbatas, tetapi ada macam-macam obat untuk mengurangi munculnya Stretch Mark, dan banyak dari mereka mengklaim bahwa obat mereka yang terbaik dapat menghilangkan slulit sampai bersih. Kami telah memilih dan mendapatkan obat selulit mujarab yang paling populer sebagai cara menghilangkan selulit terbaik untuk Anda dengan merk BODY STRETCH MARK



BODY STRETCH MARK Lotion
Sebagian besar orang yang memiliki slulit ingin menggunakan krim dan lotion untuk menghapus kemerahan sejak dini, Hal ini sangat penting. Anda memakai krim atau lotion yang telah Anda beli untuk menghilangkan, mengobati, dan mencagah slulit dengan tepat.

Stretch Mark adalah fakta kehidupan, dan kita semua akan memilikinya di beberapa titik. Anda dapat mencegahnya sejak dini atau pro-aktif memastikan bahwa tubuh Anda memiliki bantuan tambahan yang dibutuhkan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Bila anda tidak serius menyayangi mulusnya tubuh Anda dalam usahakan untuk mencegah atau menghilangkan atau mengobati, Stretch Mark bisa berkembang hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Khasiat Obat Penghilang Selulit ( STRECTH MARK ) :
- Penghilang Slulit Permanen
- Penghilang Guratan Pada Paha
- Penghilang Slulit Ibu Hami
- Penghilang Slulit Remaja
- Penghilang Slulit Untu Semua Jenis Kulit
- Bisa Di Pakai Oleh Wanita & Pria

Cara Menghilangkan Selulit :
Menggunakan Krim Stretch mark ( Obat Selulit ) dengan rutin dan teratur.
Makan lebih banyak sayuran dan protein.
Hindari atau kurangi lemak (santan, mentega, minyak goreng, margarin), tepung, dan gula.
Minum 4 gelas teh hijau setiap hari (tawar).

Cara Pakai Obat Penghilang Selulit STRETCH MARK :
Oleskan cream pada bagian yang ada slulitnya lalu lakukan pemijatan tangan selama 1-5 menit, tiap pagi dan sore/malam secara rutin dalam 1-2 minggu akan terlihat hasilnya.



Obat Penghilang Selulit BODY STRETCH MARK
Negara Asal : Tokyo Jepang
Harga : Rp.150rb.
Netto : 200 ml.
Ongkos Kirim : Untuk Wilayah Jawa Ongkir 10rb, Untuk Luar Jawa Ongkir Tergantuk Wilayahnya




WWW.PAKOLES.NET
 
Back
Top