Fergie: Heinze Tetap di MU

Adamsuhada

New member
Rumor kepindahan Gabriel Heinze terus bergema. Apalagi setelah ia gagal mendapat tempat di tim utama setelah pulih dari cedera. Dari 23 pertandingan Premiership yang telah dimainkan Manchester United tercatat Heinze hanya bermain tujuh kali sebagai starter.

Sementara untuk Liga Champions bek tangguh Timnas Argentina tersebut turun di empat pertandingan, satu diantaranya mengawali petandingan dari bangku cadangan. Memang selepas perhelatan akbar Piala Dunia 2006 Heinze dianggap belum pulih benar kondisinya sehingga manajer Sir Alex Ferguson kerap mengistirahatkannya.


Tapi setelah kondisinya berangsur pulih, Fergie telah menemukan penggantinya yang sepadan pada sosok Patrick Evra. Sehingga ia mesti kembali berjuang yang kali ini harus membuktikan kualitas teknisnya untuk mendapat tempatnya kembali di sisi kiri pertahanan The Red Devils. Empat tim melihat kemungkinan untuk menggaetnya, yaitu Tottenham Hotspurs, Paris Saint Germain, Juventus dan AC Milan.

Juga diberitakan kontrak Heinze akan segera berakhir dalam enam bulan ke depan. Tapi kemudian Fergie mengeluarkan pernyataan untuk mengklarifikasi spekulasi tersebut. Fergie menampik kalau defender tangguhnya tersebut akan meninggalkan Old Trafford, Januari ini dan ia juga membantah kalau kontrak Heinze akan berakhir musim ini.

Dilansir Sky Sports, Fergie menegaskan: ?Salah satu media menyebutkan kalau kontraknya akan habis Juni nanti. Itu bohong besar, kontraknya baru akan berakhir 2009. Ketika saya mendapati berita tersebut saya segera membuka file. Saya ingin memastikan kalau berita tersebut tidak benar dan kami tidak ingin membiarkan rumor tersebut menjadi kenyataan.?

Ditanya mengenai masa depan Heinze di Old Trafford, Fergie bergegas menjawab: ?Tentu, Heinze tetap akan bersama kami. Saya tidak pernah menemukan perbedaan antara kebenaran dan kebohongan dengan apa yang dikatakan oleh media.? Sementara itu sebelumnya Heinze menegaskan hasratnya untuk tetap memperkuat MU. Heinze menyatakan ia akan tetap memegang komitmennya dengan mentaati kontrak kerjanya.

Lalu soal bursa transfer, Fergie mengatakan sulitnya memburu pemain yang diincarnya walau bursa transfer masih tersisa dua pekan lagi. Sasaran utama Fergie adalah gelandang serba bisa Bayern Muenchen, Owen Hargreaves dan ?the new rising star? Wales yang bermain di Sothampton, Gareth Bale.
 
Back
Top