Alasan Suspicious Partner Wajib Kamu Tonton. Bikin Ngakak Sekaligus Baper!

ckhldh

New member
Tayang perdana pada 10 Mei 2017, drama Korea Suspicious Partner ini tampaknya berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Mengingat drama ini diperankan oleh para aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berperan. Terutama, salah satu aktor yang paling dinantikan dalam drama ini adalah Ji Chang Wook. Aktor yang sukses terlibat dalam drama The K2 ini ternyata sudah lama juga mendambakan untuk bisa bermain dalam serial drama romantis dengan sentuhan komedi di dalamnya. Nah, itu baru sedikit dari alasan kamu wajib menonton drama Korea Suspicious Partner. Berikut ini alasan lain kamu wajib banget tonton drama dengan kisah yang tidak kalah unik dari drama-drama lain yang pernah tayang di layar kaca kamu!
1. Drama ini senantiasa mengajarkan arti sebuah keadilan

Korea Iyaa
Peran No Ji Wook yang dimainkan oleh Ji Chang Wook ini merupakan jaksa yang benar-benar menegakkan keadilan. Tidak peduli siapa lawan yang dihadapinya, selama demi keadilan dia akan berjuang dan memberikan hukuman yang seberat-beratnya terhadap pihak yang bersalah. Hal yang penting dan wajib kita teladani adalah sikap jujur dan tegas dari sosok Ji Wook ini sungguh mampu mengagumkan kita semua.

2. Kamu akan melihat kerennya Nam Ji Hyun melakukan aksi bela diri dalam drama ini

Twibee
Kata siapa wanita tidak bisa mandiri dan jaga diri sendiri? Dalam drama ini, Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Eun Bong Hee menunjukkan aksi bela dirinya yang keren. Jika biasanya Nam Ji Hyum lebih sering berperan sebagai perempuan yang anggun dan manis, dalam drama ini ia justru menunjukkan sisinya yang berbeda dengan melakukan adegan bela diri.
3. Kalau Goblin adalah drama yang masih lekat di ingatan dengan kisah bromancenya, dalam Suspicious Partner juga ada loh

Korea Iyaa
Bumbu manis tidak hanya datang dari kisah cinta antara pria dan wanita. Kisah persahabatan yang manis juga terbangun antara pria dan pria dalam drama ini. Dalam drama Suspicious Partner ini, kamu juga akan disuguhkan dengan unsur bromance antara Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon. Dalam drama ini hubungan antara keduanya memang sangat baik, namun karena Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) pernah berselingkuh dengan kekasih No Ji Wook (Ji Chang Wook). Dari sanalah mereka saling membenci satu dengan yang lainnya.
4. Keinginan seorang Ji Chang Wook untuk bermain dalam drama bertemakan romatis komedi akhirnya terkabul juga

Tabloid Bintang
Sekian lama, akhirnya keinginan seorang Ji Chang Wook terkabul juga untuk bermain dalam drama yang bergenre romantis komedi. Seperti yang kamu ketahui, biasanya Chang Wook lebih banyak bermain dalam drama yang sarat akan unsur aksi. Nah, dalam drama ini Chang Wook tentu saja memiliki karakter yang berbeda dari drama-dramanya kebanyakan. Tidak heran kalau dirinyalah yang paling dinantikan dalam drama ini.
5. Kisah yang tak terduga yang membuat kamu geleng kepala saking kagumnya

Amino Apps
Tidak melulu adegan komedi romantis yang kadang mudah ditebak seperti drama-drama dengan genre serupa kebanyakan. Drama kali ini terdapat unsur kriminal yang sarat akan kejutan. Ini keren banget sih jalan ceritanya.
 
Back
Top