Zedd Merilis Sebuah Lagu Kolaborasi Baru

steven12345

New member
Belakangan ini lagu “Stay” dari Zedd sedang menghebohkan dunia musik. Lagu tersebut adalah lagu kolaborasi terbaru dari Zedd dan Alessia Cara. Lagunya sangat catchy dan enak didengar, seperti apa ya lagunya ?

Lagu “Stay” dan alasan Zedd ajak Alessia Cara untuk berduet

Pada 23 Februari 2017, Zedd merilis sebuah lyric video di kanal YouTube resminya. Video tersebut berjudul Stay, lagu terbarunya dengan penyanyi berdarah Kanada, Alessia Cara. Zedd mengaku penasaran dengan talenta yang dimiliki Alessia. Ia sadar Alessia adalah sosok wanita yang special. Zedd menulis di keterangan videonya bahwa "Aku bertemu Alessia saat kami sedang latihan untuk HALO Awards. Kala itu, aku, Daya, dan Alessia tampil bersama. Aku suka musiknya dan aku sadar talentanya juga luar biasa. Jadi, aku bertanya padanya apakah ia ingin membuat musik bersamaku atau tidak".

Keterangan Zedd tentang lagu “Stay”

Lagu Stay milik DJ 27 tahun ini adalah merupakan perpaduan tepat antara dirinya dan Alessia. Zedd menerangkan bahwa “Aku berusaha untuk merobohkan tembok-tembok yang berada di genre musik dan lagu ini ('Stay') merupakan kesempatanku untuk mengekspresikan diriku. Lagu ini juga membuatku selangkah lebih maju di dunia musik untuk memproduksi lagu-lagu yang aku inginkan tanpa dikotak-kotakkan (genre musiknya)”.

Menurut kamu bagaimana ya lagu ini ? kalau belum pernah dengar ayuk cepatan download dan menikmatinya ya.
 
Back
Top