Aplikasi android Terapi Jiwa Gratis

Maxumstudio

New member
Untitled12.png

Semoga ini bisa membantu teman-teman semua ya , saya ingin mengenalkan aplikasi terapi jiwa , ini bukanlah sebuah aplikasi ajaib yang bisa menyembuhkan orang sakit jiwa dalam sekejap , tapi ini terutama adalah kata-kata semangat dan harapan bisa juga dikatakan sebagai "pencegahan".

Orang-orang dikatakan mempunyai jiwa yang sehat selama masih memiliki harapan , sebuah harapan yang terus menyala akan mengobarkan semangat kehidupan, jangan pernah mematikan sebuah harapan , jangan pernah mengecewakan sebuah harapan , harapan itu mengendalikan sebuah jiwa.

Ketika kita menemukan orang-orang yang telah berputus asa dan kehilangan harapan , apa yang mereka lakukan? kadang ada orang yang melakukan hal-hal diluar batas kewajaran , menyakitidiri sendiri , berbuat jahat , menjadi gila dan yang lebih menyeramkan adalah mengakhiri hidupnya ,nau'dzubillah.

Semua kejadian menyeramkan itu berawal dari hilangnya sebuah harapan dan pupusnya sebuah semangat , entah karena kejadian-kejadian ato karna sebab lain, dibutuhkan sebuah keimanan yang teguh dan pengetahuan yang luas memang apalagi dijaman seperti ini dimana harapan seakan tak pasti dan terombang-ambing , bayangan kelam kehidupan tidak baik terus menghantui , memaksa orang-orang kehilangan harapanya.

Nah itulah sekelumit kisah tentang aplikasi Terapi Jiwa , selebihnya anda bisa mencoba sendiri jika bermanfaat sebarkan kesemua rekan-rekan anda ya , berbagi tak pernah rugi , bersedekah itu jalan rezeki melimpah.

Mohon maaf ya saya sambil promosi aplikasi , tapi niat terdalam saya adalah ingin berbagi tentang aplikasi terapi jiwa.

Oya download aplikasi terapi jiwa gratis disini Terapi Jiwa

Sekian Terima Kasih.
 

Attachments

  • Untitled12.png
    Untitled12.png
    209.7 KB · Views: 100
wah bahaya ini,,
kalau aplikasi yang berhubungan dengan jiwa atau psikologi sebaiknya harus dari rekomendasi orang orang yang profresional gan, misal seprti dokter atau psikeater, karena kalau tidak, itu akan terlalu beresiko gan, apalagi ini hubungannya dengan kejiwaan, kalau jadi gila gimana hehehe
 
Back
Top