Simak Saran Berikut Ini Untuk Menggemukan Badan Dengan Cepat

destiination

New member
fsa.jpg


Bukti Suplemen Penggemuk Badan

Anda mungkin sudah mencoba melakukan beberapa cara cepat gemuk tetapi hasilnya masih belum nampak. Tubuh yang susah gemuk disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya adalah faktor keturunan, gangguan metabolisme tubuh, dan tidak pernah detoks. Untuk menggemukkan badan dengan cepat dalam waktu singkat misalnya 1 minggu saja, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

Makan Teratur

Tubuh yang kurus bisa disebabkan karena kekurangan asupan makanan atau pola makan yang tidak teratur. Makan teratur 3 kali sehari sangat dianjurkan.

Menambah Porsi Makan

Perhatikan nilai gizi dan asupan makanan yang Anda konsumsi. Kebutuhan kalori harian rata-rata seorang pria adalah 2200 kalori sedangkan wanita adalah 1900 kalori. Jika Anda ingin menggemukkan badan, diperlukan tambahan 1000 kalori per hari.

Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Hal ini akan membantu memudahkan kinerja lambung dalam menyerap sari-sari makanan yang Anda konsumsi sehingga gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan manfaat yang optimal untuk tubuh.

Minum Susu

Salah satu cara cepat gemuk adalah dengan minum susu minimal dua kali sehari yaitu saat sarapan dan malam hari. Protein yang terkandung dalam susu akan membantu membangun jaringan otot sedangkan kalsiumnya dapat membantu memperkuat tulang. Agar lebih efektif, pilihlah susu full cream daripada susu high calcium. Selain minum susu, Anda juga dapat mengkonsumsi produk-produk olahan susu seperti ice cream dan keju.
 
Back
Top