Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

Mungkin terdengar gila bagi orang-orang atau bahkan teman-temanku sendiri mengenai hubungan cintaku dengan seseorang pemuda berumur 23 tahun asal st. Helens, merseyside, liverpool, England. Awal mula kami berteman lewat BBM saja, selang beberapa hari akupun mulai jatuh cinta dan tidak malu untuk menyatakan cinta, tapi dia masih bingung dan menyuruh aku untuk menunggu kepastiannya. Setelah 1 minggu, akhirnya kita putuskan untuk memiliki hubungan yang serius.

Di waktu yang sama, aku juga memiliki teman perempuan yang hanya kenal di BBM, dia orang surabaya, kita selalu curhat tentang cowok bule. Tentu saja dong aku curhat sama dia bahwasanya pacarku dari inggris ini akan memberikanku hadiah di perayaan christmas dan akan datang ke indonesia pada bulan januari 2017. Mendengarkan curhatanku tersebut (mungkin) dia jealous dan iri hati, karena kebanyakan cowo yang deket sama dia gak pernah ada yang baik dan bener.

Tak pernah aku sangka sedikitpun, akhirnya dia memfitnah aku dan bilang ke cowoku bahwa aku ini memiliki banyak simpanan laki-laki lain dari berbagai negara (di kira aku ni musium apa yak). Selama beberapa hari kita berdebat, akhirnya kita balikan lagi dan entah fitnahan dan jebakan apalagi yang dilakukan perempuan tersebut terhadap hubunganu, hingga akhirnya kita putus dan (yang paling jahatnya lagi) cowoku itu pacaran dengan perempuan tersebut, OHHHH MMMM GEEE .

Wanita mana coba yang berani menerima kenyataan bahwa cowok yang dicintainya dekat bahkan berpacaran dengan perempuan lain?? (bahkan dia sendiri yang bilang cinta dengan perempuan itu) ADA YANG KEK GITU?..Akhirnya kita gak komunikasi lagi, beberapa bulan kemudian, dia yang blok aku, trus kita balikan lagi chatan, beberapa minggu kemudian aku yang blok dia, chatan lagi dan gitu seterusnya.

Memang dia juga bilang masih cinta aku begitupun dengan aku yang gak pernah sedikitpun lupain dia sampai saat ini, yang akhirnya bikin kita selalu komunikasi trus dari manapun itu. Terakhir kali aku komunikasi sama dia itu sekitar 3 mingguan lalu, aku udah bikin janji ke diri sendiri dan putuskan blok dia (gak perlu cari-cari dia, gak perlu inget dia, gak perlu kangen dia, dll) karena emang bikin sakit banget saat dia bilang, dia udah beli tiket pesawat ke indonesia untuk menemui pacarnya orang surabaya tersebut. WHAT THE F*CK

Segitu ya ceritanya, cerita sebenarnya sih lebih panjang dari garis khatulistiwa dan lebih dalam dari lautan samudra ..
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

ceritanya sungguh menyentuk dan pasti penulis cerita ini sambil meneteskan air mata ketika menulis cerita ini betul kan ?
roro00 roro00 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Kunjungi Rajaprinter.id ketika anda membutuhkan jasa rental mesin fotocopy jakarta termurah no 1





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

sabar aja non allah tidak tidur
yang akan membalas perempuan itu .
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

Kutip:
Oleh roro00 View Post
ceritanya sungguh menyentuk dan pasti penulis cerita ini sambil meneteskan air mata ketika menulis cerita ini betul kan ?
hehe memang iya hati gak bisa dibohongi
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
sabar aja non allah tidak tidur
yang akan membalas perempuan itu .
iya benar mas ,, namun juga saya memiliki naluri manusia yang jelas saja memiliki sakit hati dan dendam
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

Kutip:
Oleh destiination View Post
iya benar mas ,, namun juga saya memiliki naluri manusia yang jelas saja memiliki sakit hati dan dendam
sakit hati boleh non kita
tpi sifat pedendam itu yg ga boleh non . aku jg prnh ngalamin yang namanya sakit ht soal cinta . tpi aku pasra aj non . di balik ke pasraan itu semua nya ada hikma nya non
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
sakit hati boleh non kita
tpi sifat pedendam itu yg ga boleh non . aku jg prnh ngalamin yang namanya sakit ht soal cinta . tpi aku pasra aj non . di balik ke pasraan itu semua nya ada hikma nya non
benar ya mas, terima kasih,, oh yeah apakah jadi memesan SPIRULINA PLUS TABLET untuk menggemukan badannya ?
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

melupakan orang lah mudah! jadio mbah-gaul.
melupakan utang yg sulit.. lupa bayar setaun pasti kena denda 100%.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sulitnya Melupakan Orang Sepertimu (Robin McCauley-Liverpool)

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
melupakan orang lah mudah! jadio mbah-gaul.
melupakan utang yg sulit.. lupa bayar setaun pasti kena denda 100%.
iya
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

__________________
Salep eksim ampuh - - Pelangsing - Obat nyeri lutut
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 9
destiination, frizi_chiby, genitmudaku, jakartawebhosting.com, n1ngs1h, renisyafitri69, roro00, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.