Bayi Berwajah Ular (download video)

Megha

New member
Subhanallah...
bapak-bapak... ibu-ibu... ataupun yang suatu saat jadi orang tua, saya mau nagsih sedikit selentingan Merinding buat Anda sekalian. Jangan pernah asal bicara, karena Mulutmu Harimaumu..

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=ASK2bWCqY0s"]YouTube - strange baby born in jordan LIKE SNAKE[/ame]

Kisahnya :

Cerita ini datang dari Rumah sakit di Makkah, tapi ada versi lain yang beranggapan kalau Cerita ini dari negara jordania. Ibu malang ini telah mempunyai 2 orang anak perempuan dan sedang mengandung anak ketiganya yang menurut kata doktor.. anak itu juga seorang perempuan. lantaran beliau sudah memiliki dua anak perempuan dia jadi murung dan berangan menginginkan anak laki-laki. Oleh kerana doktor mengatakan anak yang dikandungnya adalah perempuan, dia merasa sedih dan setiap kali orang menanyakan kandungannya lelaki atau perempuan (semasa dia mengandung) dengan berseloroh dia menjawab dia mengandungkan anak ular. Wow sebuah jawaban yang Amaze banget yah..

Tiba dihari yang ditentukan Allah, dia melahirkan bayi di dalam kandungannya itu, Mungkin karena keteledorannya berbicara maka dia telah melahirkan anak yang menyerupai wajah ular.

Subhanallah. Nauzubillah....
 
Ya Allah ya Tuhanku, Ampunilah segala dosa-dosaku dan dosa kedua orang tuaku. sayangilah mereka, sebagaimana mereka yang akan terus menyayangiku dari dalam kandungan hingga dewasa kini.

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=n9-uuU6L2JA"]YouTube - SNAKE child[/ame]

Ya Allah, Ampunilah segala keteledoran kami.. Kekhilafan kami.. dan kelancangan kami berbicara.. sehingga engkau murka dan menurunkan sebuah azab lewat kodho 7 khodarmu. Sucikanlah Anak ini, jauhkanlah ia dari murkamu dan jagalah dia lewat cahaya surgamu. Amin..

maaf, saya sampai menangis melihat Anak ini.. Saya bener-bener sedih melihatnya. wahai penghuni Forum misteri, Maukah anda mendoakan anak ini? Ringankanlah beban batin yang dideritanya..
 
ya tuhann ..
kciann bngdd, dy ..
mda"an nykppna sbarr nrma ny y ..
phii,, khn slah dy jg ..
knpp asal ngmng ..
mav yahh ..
 
masyaallah.... naudzubillah ya Allah.... mudah-mudahan Allah akan selalu menjauhkan bencana kepada kita semua...amin...
 
Bayi Berwajah Ular

Nih, gw abis jalan-jalan didunia net, eh ketemu yang beginian :D

Harlequin Ichthyosis

Other names: harlequin fetus

Inheritance: autosomal recessive

Incidence: very rare

Key findings:

* skin: extremely thick scale encases the entire fetus; deep fissures in scale develop after birth; thick scale causes eversion of the lips (eclabium) and eyelids (ectropion); ears and digits may appear malformed, owing in part to the thick scale that envelops them

Associated findings: in some, none; short stature is common in survivors; neurologic, kidney and lung abnormalities have been described

Age at first appearance: birth

Long-term course: premature birth common; early death may occur from complications of prematurity and/or constriction caused by the thick scale, from infection or from dehydration; survivors have the appearance of lamellar ichthyosis or congenital ichthyosiform erythroderma

Diagnostic tests: skin biopsy for electron microscopy is highly suggestive

Abnormal gene: unknown; may have several causes.

Penasaran Nggak? <3D

1484harlequin_fetus.jpg


Semoga aja Nggak Repost =b=

harlequin5.jpg


kalo mau liat filmnya disini aja ya

[ame="http://youtube.com/watch?v=zV8IpBw72SU"]YouTube - Baby like a snake[/ame]

Eh jangan lupa kasih respon!! dan maap kalo emang beneran repost :D
 
Jika memang Allah berkehendak .... maka dia hanya berucap
"KUN".................. maka jadilah dia............

Yakinlah semua wahai saudaraku......... bahwa semua itu atas kehendak Allah SWT........ bukan atas kehendak dari semua yang bernama "mahluk".

Wassalam.
 
Allahuakbar.... kasihan banget, saya doain deh supaya anak ini diberi jalan terbaik dalam hidupnya dan didekatkan oleh banyak orang yang menyayanginya dengan sepenuh hati. Subhanallah...
 
Back
Top