10 Cara Berbeda Pemikiran Orang Kaya mengenai Uang
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Uang/Finansial] 10 Cara Berbeda Pemikiran Orang Kaya mengenai Uang




Pakar keuangan berkata, "Menjadi kaya, lakukanlah hal-hal yang kaya." Inilah sepuluh cara untuk mulai melakukan "hal-hal orang kaya" dan berhenti melihat uang Anda dengan susah payah mengalir keluar dari rekening bank Anda.


1. Mereka menjauh dari hutang.

Benarkan? Utang adalah musuh untuk membangun kekayaan. Utang adalah Lord Voldemort. Ini akan membunuh dan menghancurkan uang Anda. Anda harus menyingkirkan pembayaran kecil dan bulanan sekalipun. Mulailah dengan mencari tahu berapa banyak hutang Anda, dan putuskan apa yang akan Anda hadapi terlebih dahulu.

2. Mereka tahu berapa banyak yang harus mereka hematkan

Tahukah Anda berapa tingkat tabungan tahunan Anda? Orang kaya Tidak harus tepat, atau sampai hitungan sen, tapi Anda harus tahu berapa banyak gaji yang biasanya Anda simpan atau investasikan.

3. Mereka tahu berapa banyak yang harus mereka habiskan

Berapa banyak keperluan bulanan Anda? Berapa banyak yang biasanya Anda habiskan di restoran? Dengan memikirkan hal-hal ini, Anda akan dapat menemukan cara untuk menghemat dan menginvestasikan lebih banyak. Jadi, lacak pengeluaran Anda selama beberapa bulan ke depan. Setelah Anda melihat di mana uang Anda akan hilang, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang dapat Anda kurangi.

4. Mereka berpikir jangka panjang.

Di mana Anda ingin berada di 5, 10, atau 20 tahun? Dimanapun itu, Anda perlu mulai merencanakannya hari ini. Orang kaya tidak mengatakan hal-hal seperti, "Saya ingin sepatu baru, saya akan menghabiskan gaji terakhir saya untuk mereka." Mereka berpikir jangka panjang tentang di mana mereka inginkan, dan mereka membuat tujuan tabungan untuk sampai ke sana.

5. Mereka membuat uang mereka bekerja untuk mereka.

Impian saya adalah mencari tahu bagaimana menghasilkan uang saat saya tidur. Bukankah itu terdengar menakjubkan? Nah, orang kaya melakukan itu. Mereka berinvestasi di saham, real estat, perusahaan, dan lain-lain dan membuat uang mereka bekerja untuk mereka.

6. Mereka mendiversifikasi pendapatan mereka

Tidak ada yang akan membuat Anda merasa lebih aman bekerja daripada memiliki aliran penghasilan lain, dan ini juga akan membantu rekening bank Anda. Memiliki beberapa sisi kegiatan akan membuat rekening bank Anda bertambah - dan ini memberi Anda sedikit waktu untuk menghabiskan uang Anda, yang meningkatkan tabungan Anda.

7. Mereka tidak takut untuk mencari bantuan.

Bisa jadi kakak laki-laki Anda, saudara perempuan Anda, atau bahkan orang tua sahabat Anda, tapi Anda harus menemukan seseorang yang menurut Anda menangani uang dengan baik, dan bertanya kepada mereka bagaimana mereka melakukannya. Juga, ada banyak sumber online yang bagus yang harus Anda periksa. Selain itu, Anda bisa mendatangi perencana keuangan dan mencari tahu apa saran mereka. Anda mungkin tidak akan menemukan semua jawaban Anda di satu tempat, dan itu tidak masalah. Teruslah mencari sampai Anda menemukan sesuatu yang sesuai untuk Anda.

8. Mereka mencari tahu tujuan untuk uang mereka.

Anda butuh tujuan. Anda butuh sesuatu untuk diupayakan setiap langkah perjalanan finansial Anda. Apakah Anda bekerja hanya untuk melunasi hutang? Maka Anda harus memiliki "keluar dari tujuan hutang" yang besar. Anda juga harus memecah tujuan besar Anda menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. Misalnya, “melunasi kartu kredit, membayar $ 5.000 dalam pinjaman mahasiswa, atau membayar setengah dari mobil Anda.” Dengan membuat tujuan-tujuan yang lebih kecil Anda akan tetap termotivasi untuk sampai ke tujuan yang lebih besar Anda.

9. Mereka sadar menjadi kaya adalah sebuah proses.

Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tapi dengan membuat rencana dan bertahan dengannya, akhirnya Anda akan sampai di sana.

10. Mereka tidak menginginkan apa yang dimiliki orang lain.

Anda tahu pasangan dengan rumah yang menakjubkan? Anda tahu gadis dengan mobil yang mengagumkan? Kebanyakan dari mereka tidak kaya. Mereka mungkin memiliki pendapatan bagus, tapi kemungkinan besar terkubur dalam pembayaran. Mencoba untuk mendapatkan hal-hal ini akan membuat Anda dengan cara yang sama. Anda akan dikubur dalam pembayaran, tapi Anda tidak akan membuat kemajuan atas kekayaan bersih Anda. Putuskan apa yang Anda inginkan lebih banyak, kekayaan atau harta benda?
K138indo K138indo is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 Cara Berbeda Pemikiran Orang Kaya mengenai Uang

parahnya ... belum pernah(?) ada orang yg bilang kalo dia kaya. semua kalo ditanya pasti masih merasa miskin. (kecuali 1. yg bikin trid ini!... cxixixixi)
...
ciri2 orang kaya duit.
- tipis, bisa dilipat masukne dompet, lebih suka hidup dlm kotak. kalo keluar mau diapakan saja. Pasti selalu bawa "Dengan rahmat tuhan yang maha esa" kemana2 tapi gak pernah bawa alkitab.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 10 Cara Berbeda Pemikiran Orang Kaya mengenai Uang

Memang kita seharusnya menjauhi utang, tapi banyak juga yang pinjam modal untuk memulai usaha baru.
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 721
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 10 Cara Berbeda Pemikiran Orang Kaya mengenai Uang

memang betul itu gan, biasanya kalau orang sudah super kaya, mereka tidak melihat uang sebagai sebuah sumber kebahagiaan gan, dan mereka sudah tidak ingin lagi memiliki apa yang dimiliki oleh orang lain, atau istilahnya seprtinya mereka sudah mendapati hakekat apa itu kekayaan gan wkwkwkw,, seperti bill gates gan, dia sudah kenyang uang, jadi skerang di donasikan kemana mana gan,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 7
anakhilang77, ardifebrian, genitmudaku, ibamfx, jakartawebhosting.com, K138indo, n1ngs1h
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kamu Adalah Kelas Menengah Yang Susah Kaya Jika Punya 10 Pemikiran Ini ZenZubair Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 13
Cara Berfikir yg berbeda dari Orang yg Sejahtera jaya28inside Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 2
21 cara orang kaya Berpikir dan bertindak berbeda dari orang miskin da code3 Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.