Inilah 6 Skill Hero Dota 2 Yang Membantu Kehidupan Sehari-Hari

ckhldh

New member
Dota 2 tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecandu game PC di seluruh dunia. Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau dikenal dengan MOBA ini merupakan permainan paling populer di Indonesia. Game ini memiliki 113 hero dengan skill yang beragam yang membuat masing-masing hero memiliki kekuatannya tersendiri.
Namun ada kalanya kita berkhayal seandainya kita memiliki skill-skill yang dimiliki hero di Dota 2 agar mempermudah kehidupan nyata. Karena itu, kita akan membahas 6 Skill hero di Dota 2 yang bisa membantu kehidupan sehari-hari versi UP Station :
1. Blink – Queen of Pain / Anti Mage

Blink merupakan skill ke-2 yang dimiliki 2 hero yaitu Queen of Pain dan Anti Mage. Skill ini dapat membuat kita berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lain dengan jarak yang cukup jauh dengan cooldown yang cukup singkat. Seandainya skill ini beneran ada, ga usah takut lagi deh kena begal atau dirampok. Tinggal Blink terus kabur!!
2. Permanent Invisibility – Riki


Selanjutnya ada skill ke-2 miliki Riki, Permanent Invisibility. Skill ini memberikan kamu kemampuan untuk menghilang selama kamu tidak memukul sesuatu. Kalian bisa menggunakan skill ini untuk menyelinap ke area-area terlarang tanpa takut harus terlihat orang. Tapi tetap hati-hati ya, siapa tahu disitu ada Sentry ward :p
3. Teleportation – Nature’s Prophet

Teleportation merupakan skill ke-2 milik Nature’s Prophet yang membuat kalian bisa berpindah ke seluruh tempat yang ada di map. Kalau ada skill ini, mimin sih pengen jalan-jalan ke luar negeri tanpa perlu visa atau datang dan pulang ke The International 2017 tanpa harus beli tiket pesawat atau menginap. Hehehe…
4. Reincarnation – Wraith King

Selanjutnya ada Skill ultimate milik Wraith King, Reincarnation. Skill ini memberikan kesempatan untuk hidup kembali bagi jika kalian mati. Skill ini cocok untuk kalian yang suka kegiatan-kegiatan ekstrim yang menantang nyawa seperti panjat tebing, terjun payung atau berenang di sungai Amazon ?
5. Surge – Dark Seer

Yang berikutnya ada Skill ke-3 Dark Seer, Surge yang memberikan Movement Speed maksimal dalam beberapa detik. Kalau pakai skill ini, kira-kira kalau balap lari sama Usain Bolt bisa menang ga ya guys? ?
6. Greevil’s Greed – Alchemist

Yang terakhir, ada Skill ke-3 Milik Alchemist yaitu Greevil’s Greed.Skill ini memberikan kalian tambahan gold setiap kali mendapatkan gold. Di dunia nyata, skill ini memberikan bonus uang setiap kali dapat uang baik dari uang jajan, gaji maupun penghasilan pribadi. Asik ya tentunya!
Itulah tadi 6 skill hero Dota 2 yang dapat membantu kehidupan sehari-hari versi UP Station. Kalau mimin sih lebih suka skillnya Alchemist biar duitnya dapat bonus terus

https://goo.gl/5EbMai
 
Back
Top