Manfaat Rahasia Daun Jambu Untuk Kecantikan
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Manfaat Rahasia Daun Jambu Untuk Kecantikan

Makan buahnya sih doyan, soalnya enak dan sehat, tapi jangan salah ternyata daunnya juga punya manfaat buat kecantikan loh. Yap, ternyata gak cuma rasa buahnya yang enak, jambu juga nyelipin manfaat buat daunnya. Daun jambu ternyata bagus buat kulit dan rambut karena banyak zat-zat obat yang baik buat kesehatan dan kecantikan. Nih akuh kasih tau manfaatnya.

1. Cegah keriput

Sumber: sehatkancantik
Kok bisa? Bisa dong, caranya tempelin aja daun jambu yang udah dipanaskan pada wajah yang mulai banyak keriputnya. Ternyata antioksidan yang terkandung didalamnya bisa mencegah keriput, cobain deh

2. Cegah jerawat

Sumber: bebasjerawatan
Kamu termasuk orang yang sering berjerawat? Jangan bilang itu wajar dan alami ya gengs. Nyatanya kamu bisa mencegahnya, kandungan antiseptik yang ada di daun jamu bisa mencegah bakteri penyebab jerawat.

3. Cegah rambut rontok

Sumber: sabah
Sering ngalamin rambut rontok emang udah pasti, tapi banyak kok cara mencegahnya. Coba kamu rebus daun jambu di air mendidih, terus dinginkan, abis itu pijet deh kulit kepala kamu dengan daun jambunya.

4. Cegah alergi dan gatel-gatel

Sumber: obatalergialami
Kamu sering ngerasa gatel karena alergi, tenang aja ada kok cara buat mencegahnya dengan daun jaumbu. Caranya gosok aja daun jambu basah ke area yang sering merasa gatel gengs.

5. Kurangin komedo

Sumber: komedo123
Biasa deh komedo pasti suka muncul dan ganggu banget. Tenang aja selama ada daun jambu semua bisa teratasi. Caranya gosokin daun jambu ke bagian kulit wajah yang berkomedo, dijamin komedo kamu bisa berkurang.
Wah hebat juga ya manfaatnya, emang deh masalah kecantikan itu suka ngebetein. Tapi, selama ada obat alaminya terasa udah aman aja deh. Kamu coba deh, siapa tau masalah kecantikan kamu bisa teratasi gengs

https://goo.gl/e7FJtN
ckhldh ckhldh is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
21 Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan dan Kecantikan syanugabrilla93 Kesehatan 0
Daun jambu biji & angkak untuk DEMAM BERDARAH gamat Kesehatan 31
daun jambu biji untuk obat diare rifaldiabdul Kesehatan 0
Inilah 4 Rahasia Manfaat Bawang Merah Untuk Kecantikan ronaldopurwakarta Kesehatan 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.