Ini Nih 15 Pertanyaan Paling Menyebalkan Ketika Kamu Udah Menyandang Status Mahasiswa
 
Go Back   Home > Kuliah & Mahasiswa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ini Nih 15 Pertanyaan Paling Menyebalkan Ketika Kamu Udah Menyandang Status Mahasiswa

Ini Nih 15 Pertanyaan Paling Menyebalkan Ketika Kamu Udah Menyandang Status Mahasiswa
Meskipun kamu berhasil menjadi mahasiswa di ptn favorit, tapi kalo jurusan yang kamu ambil gak terlalu dikenal, siap-siap aja deh ditanyai macem-macem sama keluarga atau tetangga. Apalagi kalo kamu gak masuk ptn favorit, dan gak ngambil jurusan favorit pula, wah makin makin deh pertanyaannya. Ini 15 pertanyaan yang paling ngeselin menurut ane.
Klik ini kalo udah mahasiswa:

Udah susah payah nyari rumah mantan sampe ke pelosok, eh cowok ini malah kena zonk
Gini nih berbagai evolusi superhero Marvel dan DC sampe sekarang. Kamu sadar gak perubahannya?
1Mahasiswa jurusan DKV
Mahasiswa jurusan DKV
Kalo dibaca emang kayak "di kafe" sih. Belajar jadi barista kali ya.
2Sempet-sempetnya ngiklan
Sempet-sempetnya ngiklan
Slogannya udah melekat banget sih di kepala
3Mahasiswa jurusan fisika murni
Mahasiswa jurusan fisika murni
Jurusan-jurusan yang tidak populer seperti ini emang sering dicibir
4Mahasiwa jurusan Sastra Rusia
Mahasiwa jurusan Sastra Rusia
Emang semua yang berhubungan dengan Rusia berarti komunis?
5Mahasiswa jurusan Filsafat
Mahasiswa jurusan Filsafat
Filsafat juga dianggap salah satu yang menyebabkan banyak orang jadi ateis. Padahal kan nggak.
6Jurusan satu ini gak bisa dimacem-macemin
Jurusan satu ini gak bisa dimacem-macemin
Mereka yang mengambil jurusan ini, pintu ke rumah calon mertua akan terbuka lebar
7Jurusan Kedokteran ITB
Jurusan Kedokteran ITB
Kedokteran mesin kali, ya.
8Mahasiswa jurusan Mekatronika
Mahasiswa jurusan Mekatronika
Ane juga gak tau sih apa itu jurusan mekatronika. Kamu tau?
9Mahasiswa jurusan informatika
Mahasiswa jurusan informatika
kalo mau ngetik-ngetik doang, gak usah jadi mahasiswa deh. Jadi operator warnet aja.
10Mahasiswa teknik lingkungan
Mahasiswa teknik lingkungan
Tukang sampah bertoga.
11Mahasiswa jurusan planologi
Mahasiswa jurusan planologi
Mahasiswa yang menjadi tanaman dalam sebuah pertunjukan teater.
12Mahasiswa jurusan antropologi
Mahasiswa jurusan antropologi
Padahal antropologi dan arkeologi itu beda banget.
13Mahasiswa jurusan tata rias
Mahasiswa jurusan tata rias
Mahasiswa yang mempelajari bahasa-bahasa banci di salon
14Mahasiswa jurusan kimia murni
Mahasiswa jurusan kimia murni
Malah jadi kepengen buat bom dan meledakkan orang ini.
15Mereka yang kuliah di swasta sering dipandang sebelah mata
Mereka yang kuliah di swasta sering dipandang sebelah mata
Padahal, swasta juga banyak yang lebih bagus dari PTN loh.
Nah, itu tadi pertanyaan yang bakal sering banget kamu hadapin ketika menjadi mahasiswa. Siap-siap aja deh ya.

https://www.upstation.id/2017/06/30/...tus-mahasiswa/
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.