USB Flashdisk Kingston Ini Cocok Untuk Anda Koleksi

emanresu7

New member
Buat yang seneng ngoleksi USB flashdisk dengan bentuk unik, mungking salah satu koleksi USB flashdisk dari Kingston ini bisa jadi tambahan koleksi kamu2 semua.

Kingston yang setiap tahunnya punya cara yg unik dalam menyambut tahun baru Imlek, yaitu dengan menghadirkan sebuah USB flashdisk dengan bentuk unik. Beberapa koleksi yang pernah dihadirkan Kingston di antaranya berbentuk kuda, kambing, monyet dan yang terakhir di tahun 2017 ini berbentuk ayam.

s-l300.jpg


Selain punya bentuk unik, USB flashdisk juga ditawarkan dengan pilihan kapasitas dan ketersediaan yang terbatas. Sedangkan untuk teknologinya turut disesuaikan dengan perkembangan interface USB dan USB flashdisk Kingston berbentuk ayam ini menggunakan USB 3.0. Berapa besar kecepatan yang ditawarkan USB flashdisk dari Kingston ini? Cekidot hasilnya yg ane copas dari jagatreview.

1s4gape.png


urQdZaw.png


Geb1uAL.png
 
Merupakan satu kebutuhan untuk para pengguna komputer gan. Apalagi kalau bentuknya unik dan harga terjangkau. Kemudian juga kapasitas memori sangat penting untuk diperhatikan.
 
Back
Top