Akseoris hp yang Wajib Di Miliki Para Pecinta Gadget

bisnisman

Banned
Aksesoris Hp Yang Wajib Di Miliki

Kartu microSD yang lebih cepat
Jika Anda mengambil banyak gambar dengan telepon Anda Android atau men-download video, file, dan musik, Anda perlu meng-upgrade kartu microSD Anda segera. Anda melihat bahwa sedikit "10" dengan lingkaran di sekitarnya pada gambar di atas? Itu berarti kartu microSD saya memiliki Kelas 10 rating - atau dengan kata lain, itu cepat. Mungkin lebih cepat dari kartu yang disertakan dengan telepon Anda di mentransfer semua media saya dari ponsel ke komputer dan kembali lagi.

P500-asli-netac-micro-sd-sdxc-uhs-i-kartu-u3-128-GB-64-GB-TF-Kartu.jpg


Anda lihat, sebagai flash memory telah berkembang dari waktu ke waktu, seperti apa pun, itu telah mendapat lebih cepat dan lebih cepat. Tapi tidak hanya itu, kita telah melihat penurunan harga dengan kecepatan dan ukuran meningkat. Kelas 4 kartu yang mungkin datang dengan telepon Anda dapat mentransfer dengan tarif 4MB / s. Kelas 10 kartu saya telah digambarkan di atas, yang biaya sekitar $ 30/ Rp 300.000, transfer sampai dengan 30MB / s.

Pelindung Case Handphone
Aksesoris pelindung case handphone atau smartphone menjadi salah satu dari macam-macam aksesoris hp, yang sudah banyak dijumpai mulai tahun 2000an hingga saat ini. Pelindung case handphone/smartphone tersebut berfungsi untuk melindungi casing bagian luar khususnya pada bagian belakang hp dari berbagai macam benturan. Bahan yang digunakan untuk membuat pelindung case handphone tersebut diantaranya terbuat dari fiber glass, karet, titanium, plastik serta campuran dari berbagai bahan tersebut.

HARDCASE-825x660.jpg


Crystal clear
Karakteristik pelindung layar ini adalah warnanya yang bening. Pengguna yang memiliki handphone dengan layar berkualitas (IPS-LCD maupun Super AMOLED, misalnya), dipastikan akan suka dengan pelindung layar crystal clear. Layar akan tetap jernih dan bening, seperti tidak menggunakan pelindung sama sekali. Kelemahannya adalah: jejak minyak dan sidik jari gampang tertinggal sehingga harus dibersihkan secara berkala.

Casing_HP_Spigen_Galaxy_Note_5_Case_Ultra_Hybrid___Crystal_C.jpg
 
attachment.php

lumayan buat dimiliki. enclosure hdd. casingnya saja 500rb.an kalo built-up 1TB 1,5an.
gak punya juga gak papa, bisa konek ke usb via kabel-data.
Tu cuma kabel-data nya dilewatkan wifi koneksi.
Blum bisa review saat ini, jik nyari2 barang di desa blum ada.
Box ada batre 3A. lumayan bisa jd PB 2-3 jam Hp puter musik/video kalo gak dipakai.
colokin flashdisk juga mungkin jadi wifi-fd (gak usah diisi hdd).

- n1 -
 
Back
Top