Bagaimana Cara

jimystefanus

New member
membuat nafsu makan anak dan meningkatkan kekbalan tubuh anak..?
kini hadir



Detail Produk

Gizidat Madu ikan SIdat Plus Probiotik

Gizidat Adalah formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memiliki rasa lembut penuh anak. Gizidat Memiliki kandungan madu hutan yang tepat dan diolah oleh ahli yang berpengalaman dikombinasi dengan nutrisi ikan sidat, curcumin dan probiotik merupakan usaha kami dalam mempersembahkan yang terbaik untuk buah hati Bunda.

Madu Kami

Kami menggunakan madu hutan dari berbagai pelosok hutan indonesia. Didominasi oleh spesias lebah Apis dorsata dan juga lebah Apis cerana yang notabennya spesies lokal indonesia, kami meyakini madu ini lebih cocok untuk anak-anak indonesia. Hal ini sesuai dengan kaidah kesehata Ibnu Sina ilmu kedokteran, yang mengatakan bahwa makanan terbaik adalah yang ada disekelilingmu.

Madu Hutan memiliki jenis yang lebih banyak dari madu ternak yang biasanya menggunakan lebah Australia (Apis mellifera). Pemilihan madu hutan juga didasari madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya yang banyak akan memiliki karakter rasa yang berbeda sesuai dengan letak, nampak jet hasil nektar hasil panen. Namun demikian tim yang kami akan akan tetap mensortir madu-madu hutan yang memiliki rasa yang menyayangi anak-anak.

Ikan Sidat

Ikan Sidat dalam tradisi masyarakat China disebut “Ginseng Air”. Istilah ini menunjukkan harga tinggi ikan ini dimata masyarakat china. Tidak heran bilamana China, Jepang dan Korea adalah tujuan ekspor Ikan sidat oleh para pebisnis ikan indonesia. Ikan Sidat adalah ikan yang memiliki kandungan nutrisi yag sangat tinggi, namun demikian banyak masyarakat Indonesia yang belum merasakan manfaat ikan ini. Memilih ini sebagai kombinasi madu anak hasil ikan ini salah satu dengan nutrisi terbaik yang dimiliki indonesia.

Dalam penelitian modern terbukti ikan sidat kaya akan nutrisi berikut:

1). Vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi
2). Vitamin B2, 5 kali lipat susu sapi
3). Vitamin A, 45 kali lipat susu sapi,
4). Kandungan seng (emas otak) 9 kali lipat susu sapi.
5). Kaya akan Omega 3, Omega 9, Omega 6 Baik seperti Minyak Ikan

Mengkonsumsi ikan sidat bagi anak akan akan membantu proses pertumbuhannya, meningkatkan pertumbuhan otak dan organ sensitif seperti mata, meningkatkan daya tahan tubuh.
Penyelesaian Ikan sidat membuat menu produk sekaligus ini yang belum dimiliki oleh produk sejenis. Ikan sidat dalam membuatnya menjadi produk Madu Ikan Sidat untuk anak yang pertama di indonesia.

Temu Lawak

Kurkumin dalam temu lawak proses pertumbuhan anak dengan. Nafsu makan dari temu lawak membuat anak tumbuh optimal. Curcumin dalam temu lawak juga merupakan zat aktif yang memiliki fungsi bagi tubuh anak. Menekan tumbuhnya parasit dalam tubuh, meredakan asma, membantu penyembuhan hepatitis dan sebagainya. Dari sekian ribu herbal berkhasiat yang ada di indonesia, Temu lawak adalah 5 terbaik dalam memberikan efek terapi bagi kesehatan tubuh dan telah diakui oleh dunia internasional akan manfaatnya bagi kesehatan.

Probiotik

Probiotik adalah unsur penting didalamnya. Hasil penelitian departemen kesehatan menyebutkan banyak penyakit anak yang muncul akibat asupan makanan yang tidak sehat. Maraknya jajanan, Junk Food, Pewarna dan sebagainya sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berjalan optimal. Banyak muntahkan kekebalan dan mudah sakit. Probiotik yang di kombinasi dengan madu hutan akan menambah kemampuan dari probiotik itu sendiri untuk menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaanya dan pada akhirnya mendukung tumbuh kembang dan tahan tubuh.

Gizidat Manfaat Madu Ikan Sidat Plus Probiotik Untuk Anak:

– Meningkatkan pertumbuhan anak
– Meningkatkan nafsu makan anak
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
 

Attachments

  • madu-gizidat-anak.png
    madu-gizidat-anak.png
    609.9 KB · Views: 99
Back
Top