Lagu Terbaru Dari Shawn Mendes Yang Penuh Ceria

steven12345

New member
Pasti semuanya tidak merasa asing lagi dengan nama Shawn Mendes, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada ini akhirnya merilis lagu terbaru yang berjudul There's Nothing Holdin' Me Back. Shawn membawakan lagu tersebut dengan kental suara khasnya, ayuk kita menyimaknya ya.

There's Nothing Holdin' Me Back – lagu yang ceria

There's Nothing Holdin Me Back atau diartikannya Tidak ada yang Memegang Aku Kembali "adalah lagu yang lebih ceria dari pada single awal Shawn untuk" Illuminate. komposisi lagu dengan beat yang mudah diingat, seperti biasa Shawn mendes memulai lagu tersebut dengan gitar akustik sebelum kemudian melempar beberapa batu yang bercampur dengan beat yang diberikan gitar akustik. lagu ini seolah mengajak kalian untuk groove dan having fun.

Keberhasilan lagu tersebut di dunia musik

Olah vokal yang dimiliki Shawn Mendes sukses menghipnotis para pendengarnya terutama gadis remaja yang mengidolakan Shawn Mendes. hal tersebut semakin kuat dengan jumlah viewers music video There's Nothing Holdin Me Back dalam jangka waktu seminggu mampu mencapai 11 juta viewers dan dalam jangka waktu yang singkat, lagu tersebut telah menghasilkan banyak cover dari para fans atau para penyanyi lainnya. Pesan yang diberikan dalam lagu tersebut adalah semakin tinggi cinta dan membiarkan diri anda tersesat dalam cinta.
 
Back
Top