Baru!!! Fitur GIF [Typany Keyboard]

typanykeyboard

New member
Ingin punya keyboard dengan embedded GIF?
Permainan baru yang mengubah Typany Keyboard!

Mari kita jujur, berapa lama biasanya anda menghabiskan waktu untuk mencari “The GIF”? Setiap kali temanku mengirimkan pesan dengan GIF, saya menghabiskan waktu setidaknya 2 menit untuk mencari, dan terkadang saya gagal menemukannya, dan hanya mengirim sebuah emoji sebagai gantinya. Dan percakapan kami mendingin tidak lama setelahnya …

rychd971qak7.jpg


Tapi hidup menjadi lebih mudah. Kenapa? Karena sekarang anda bisa mencari GIF langsung di Typany Keyboard. Saat anda mengetuk ikon emoji kecil, fungsi GIF baru diletakkan di sana menunggumu! Ketuklah, lalu daftar GIF akan terbuka, anda akan melihat GIF yang sedang tren dan saat anda scroll ke kanan, anda juga dapat melihat katergori GIF. SATU LAGI, jika anda ingin mencari GIF tertentu, cukup ketuk tombol pencarian!

Anda tidak perlu mengaktifkan apapun, hanya mengupdate ke versi terbaru, dan ribuan GIF akan hadir untuk anda! Jika anda tidak membutuhkannya, fitur ini tidak akan menggangu anda menggunakan fitur lainnya. Tapi pertanyaannya adalah, kenapa anda tidak membutuhkannya?

paxe8z7u90of.jpg


Tertarik? Downloadlah Typany di SINI!
Ada Masukan? Hubungi kami via Facebook or Email.

Best,
Typany Keyboard
 
Back
Top