Mau Bayar BPJS Kesehatan Keluarga yang gak ribet? Di serbaPay aja!

sukijah

New member
Mau Bayar BPJS Kesehatan Keluarga yang gak ribet? Di serbaPay aja!
Bayar BPJS Kesehatan Online Praktis & Cepat di serbaPay dong pastinya!
Begitu banyak metode transaksi yang digunakan orang untuk membayar BPJS, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan antri di loket BPJS. Sangat merepotkan bukan? Kini, serbaPay menawarkan kemudahan melakukan pembayaran BPJS melalui serbaPay.
serbaPay memudahkan banyak masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai pembayaran secara online, seperti Token Listrik, Pulsa, Kuota Internet, Pembayaran PAM dan BPJS Kesehatan Keluarga ini. Selain memudahkan dengan cara yang praktis, serbaPay dapat diakses secara online, baik di handphone, aplikasi atau PC/Laptop. Jadi, kamu dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Kini tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mengantri di loket BPJS Kesehatan. Tunggu apalagi, bayar tagihan BPJS Kesehatan secara online di serbaPay!
Jadi, untuk memudahkan pembayaran BPJS Kesehatan Keluarga ini, serbaPay memberikan fasilitas agar seluruh masyarakat Indonesia dapat terbantu oleh kehadiran internet. serbaPay solusi untuk pembayaran online tagihan BPJS Kesehatan Keluarga dengan praktis dan cepat.
Kenapa si kalian harus membayar BPJS Kesehatan Keluarga lewat serbaPay?
1. Praktis, karena peserta BPJS dapat langsung membayar BPJS di manapun secara online.
2. Bisa bertransaksi kapanpun, karena peserta BPJS dapat membayar BPJS secara 24 jam online.
3. Metode top up yang mudah, karena metode top up di serbaPay sangat lengkap. Jadi, setelah top up ke serbaPay, kalian langsung bisa membayar tagihan BPJS tersebut.
Oh yah Serbaholic, kalau kalian sudah terdaftar sebagai anggota BPJS maka jangan lupa untuk membayar iuran secara teratur dan tepat waktu yah. Dan juga, bagi kalian yang belum menjadi anggota BPJS ada baiknya segera mendaftarkan diri beserta keluarga tercinta untuk berjaga-jaga.
Lebih baik mencegah daripada mengobati kan, Serbaholic? Hihi ^^
 
Back
Top