Porsche Pertimbangkan Suntik Mati Mesin Diesel
 
Go Back   Home > Otomotif

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Porsche Pertimbangkan Suntik Mati Mesin Diesel

Porsche dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menyuntik mati mesin dieselnya. Hal tersebut diungkap langsung oleh CEO Porsche, Oliver Blume yang mengatakan bahwa diakhir dekade ini, pihaknya akan memutuskan untuk masih tetap menggunakan mesin diesel ataupun tidak.

"Tentu kami telah melihat masalah yang ada. Namun kami belum membuat keputusan tentang hal tersebut (menyuntik mati mesin diesel)." ujar CEO Porsche, Oliver Blume seperti dikutip dari laman Carscoops.


Menurut data yang ada, varian mesin diesel mampu menyumbang penjualan global Porsche sebanyak 15 persen. Hal ini yang dirasa masih menjadi pertimbangan bagi Porsche. Namun Oliver Blume berujar pihaknya akan menghadirkan berbagai pilihan powertrain lain seperti plug-in hybrid dan murni listrik yang mampu mengambil alih penjualan varian mesin diesel.

Blume mengharapkan model listriknya mampu menyumbangkan penjualan sebanyak 10-15 persen ditahun 2025 mendatang. Bahkan jika peminat mobil listrik Porsche terus meningkat, pihaknya siap menelurkan model model listrik lainnya yang akan dibangun menggunakan platform Mision E.

"Kami berharap negara seperti China dan Asia akan beralih ke model listrik sepenuhnya dengan sangat cepat. Saya percaya akan ada beberapa mesin pembakaran murni yang dapat dilihat di negara-negara besar diseluruh dunia dalam waktu lima tahun mendatang." tambah Oliver Blume.sumber
rico_nexia rico_nexia is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Fungsi Liqui Moly Diesel Purge Dan Super Diesel Additive (Mobil Diesel) DokterMobil Otomotif 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.