Kerugian Dalam Melakukan Bisnis Saham Online

ayashas_kupaw

New member
Jika Anda sudah berkeinginan kuat untuk memulai bisnis saham online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Karena seperti yang sudah kita ketahui, melakukan suatu bisnis pastinya akan memiliki untung dan rugi. Kali ini kami akan membahas tentang kerugian dalam melukan bisnis saham secara online.

Kerugian Berbisnis Saham Online
Dalam melakukan permainan saham, ada dua resiko yang biasanya harus Anda tanggung. Yaitu resiko Capital Loss dan Likuidasi. Capital Loss sendiri memiliki pengertian sebagai yang bertolak belakang dengan Capital Gain. Yaitu kerugian yang diakibatkan dari selisih harga jual saham di bawah harga belnya.
Kerugian kedua yang akan Anda terima adalah Likuidasi alias perusahaan yang bangkrut. Artinya adalah jika perusahaan yang Anda tanami modal tersebut dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Perusahaan yang sudah dinyatakan bangkrut pastinya tidak akan memiliki nilai saham di dalamnya.
Likuidasi merupakan resiko terberat dalam permainan saham. Kekayaan perusahaan yang masih tersisa biasanya akan dibagikan secara merata kepada para pemegang saham. Namun sebaliknya, jika perusahaan sudah tidak memiliki sisa kekayaan apapun maka para pemegang saham pun tidak akan mendapatkan apa-apa.
 
yang namanya bisnis harus paham dulu pola bisnis yang akan kita jalani seperti apa, apalagi ini bisnis saham online, yang langsung berhubungan dengan perubahan harga yang begitu cepat, dan karakter saham itu meskipun bisa dimulai dengan modal kecil, tapi harus sangat sabar, karena transaksi yang bisa kita lakukan pun kecil, dan itu harus nunggu atau antri lama juga, beda dengan yang modalnya besar,,
 
Back
Top