Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

Tips Membernarkan Komputer yang Sering Hang Setelah Colok Flashdisk

Setiap komputer tentu saja sering mengalami yang namanya hang atau tidak dapat untuk melakukan apa pun. Terlebih lagi karena hal ini terjadi setelah melakukan sesuatu seperti memasukkan flashdisk ataupun yang lain sebagainya. Dan setelah hang itu komputer seperti tidak berjalan sama sekali sehingga kita harus menunggu lebih lama lagi agar bisa kembali menggunakannya.


Ini adalah hal sepele sebenarnya, namun sungguh menyebalkan. Jika kita malas melakukan instal ulang, apalagi instal ulang butuh waktu lama, dan mengulang semua software yang ada di PC, maka ada cara lain sebenarnya yang bisa digunakan untuk itu tanpa harus instal ulang. Sebenarnya instal ulang pun tak selalu menjamin masalah ini benar, sebab hal ini bisa saja terjadi karena ada satu kesalahan pada driver mother board. Selain itu juga, kemungkinan lain memang perangkat keras untuk USB tersebut benar-benar tidak didukung driver.

Baca juga: Cara Membuka Situs p#rn# yang Diblokir Pemerintah atau Operator

Ada satu cara yang dapat digunakan di sini. Semoga saja bisa berhasil. Sebelumnya sudah pernah di uji coba, dan hasilnya cukup memuaskan karena berhasil tanpa harus melakukan instal ulang. Hasil ini didapatkan dari penelusuran Google yang begitu mendalam. Mendalami masalah ini kenapa bisa terjadi dan mencoba mencari solusinya.

Ternyata masalah ini terjadi karena USB driver mendeteksi ada banyaknya flashdisk yang tercolok di perangkat tersebut. Hal inilah yang membuat eror terjadi pada sistem operasi yang terpasang. Terlebih lagi karena memang banyak sekali flashdisk yang menancap ke sana, maka windows akan terus menyimpan history dari sistem registry-nya. Nah, hal inilah yang membuat Windows menjadi sangkut, atau hang beberapa menit setelah dicolokkan flashdisk.



Untuk mengatasi masalah ini, maka pengguna harus menggunakan sebuah software yang bernama USB Oblivion yang bisa didapatkan di Google. Karena banyak sekali link download untuk bisa mendapatkan aplikasi ini. Aplikasi ini juga sangat mudah sekali, setelah di download hanya perlu instal dan menjalankannya. Cara menjalankannya sendiri adalah dengan cara centang kotak Do real clean, dan jalankan. Jika kita ingin melakukan back up data untuk program tersebut, maka kita bisa save backup .reg file sebelum menjalankan program tersebut.


Tunggu hingga selesai, jika sudah selesai, lakukan restart pada komputer. Maka setelah ini komputer akan normal kembali. Sehingga tidak akan ada lagi jeda yang terjadi setelah kita mencolokkan flash disk di dalamnya.


Download VPN Indonesia
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #32   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

Kejahatan di dunia maya kali ini semakin merebak. Yang lebih mengerikan di sini adalah, dunia maya lebih susah terdeteksi untuk menangkap kehajatannya. Tidak dibandingkan dengan yang ada di dunia nyata. Hal ini tentu saja sangat merugikan bagi siapa saja yang menjadi tindak kejahatan digital tersebut. Semua kegiatan yang dilakukan di dunia maya atau secara online, semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi korban kejahatan tersebut. Bisa dibilang semua yang berkaitan dengan dunia online ini tak sepenuhnya memang aman terkendali.



Menyikapi hal ini, yang harus dilakukan oleh pengguna tentu saja adalah menjaga akun masing-masing agar bisa tetap menjadi aman. Hacker sekarang pun lebih lihai dibandingkan dengan yang dahulu. Hacker pun bisa membobol beberapa akun bahkan ratusan atau ribuan akun sekaligus. Hal ini dapat dibuktikan dari sebuah perusahaan besar seperti Yahoo pun pernah mengalami hal tersebut. Lalu bagaimana cara mengatasinya agar kita tetap aman dalam melakukan kegiatan di dunia maya? Berikut adalah beberapa cara agar pengguna tetap aman berselancar di dunia maya.

1. Gunakan VPN

VPN atau Virtual Private Network adalah salah satu alat yang paling jitu untuk pengguna gunakan dalam mengamankan koneksi. Jika melihat ke singkatan dari VPN sendiri yang mana ini merupakan network private yang digunakan, ini adalah akses keamanan yang paling tinggi yang bisa digunakan oleh pengguna agar bisa berselancar ke seluruh dunia dengan begitu nyaman tanpa ada rasa ketakutan sama sekali.

Dengan menggunakan VPN cepat, maka kamu bisa saja tetap berselancar dimana pun kamu berada. Ketika menggunakan wifi public, atau ketika sedang berada di hotel yang kamu berada di luar negeri. Kamu akan tetap aman menggunakan koneksi ini. Sehingga tidak perlu ragu-ragu lagi.



Baca juga: Cara Membuka Situs p#rn# yang Diblokir Pemerintah atau Operator


2. Jangan gunakan password sama di semua akun

Ini sebenarnya hal yang paling malas dilakukan oleh setiap orang. Karena untuk menghafal semua password di setiap akun adalah hal yang begitu menyebalkan sekali dan bisa dibilang begitu sulit. Namun cara ini juga terbilang ampuh. Setidaknya jika salah satu sosial media kamu terkena h#ck, maka tidak akan semua sosial media juga terkena.

Alangkah baiknya jika pengguna bisa membeda-bedakan mana password yang genting, atau hanya untuk sosial media saja. Ini tentu akan menyulitkan hacker yang ingin membobol semua akun kamu.

3. Gunakan two-step verification

Two-step verification ini memang telah banyak di tawarkan oleh sosial media yang ada sekarang ini. Fitur ini mungkin belum banyak yang menggunakan, karena memang agak ribet dan malas untuk pengguna yang ingin cepat. Namun sebenarnya ini juga aman seperti VPN cepat yang ada di bagian pertama. Sebab kita selalu terhubung dengan ponsel kita ketika kita ingin login ke salah satu akun atau akun lainnya. Walaupun sedikit menyebalkan, tapi ini adalah cara yang paling aman untuk bisa menyelamatkan akun-akun pengguna.

Nah, sebenarnya ada salah satu cara untuk tidak repot bisa mengamankan semua akun. Yaitu dengan menggunakan VPN yang ditawarkan oleh Neverblock. VPN ini cukup rekomendasi karena selain harganya yang terbilang sangat murah, koneksi yang diberikan pun sangat lah cepat. VPN cepat tentu saja berpengaruh bagi kenyaman pada saat berselancar di dunia maya. Nah, bagi yang menginginkan untuk bisa menggunakan VPN tersebut, bisa gunakan link referral yang ada di bawah ini biar bisa menggunakannya secara gratis.
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #33   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

VPN Paling Murah Saat Ini! Buat Buka Situs Diblok!

Mungkin banyak yang menyesalkan bahwa koneksi internet di sekolah dan kantor yang memang telah di blok oleh orang-orang IT yang ada di dalamnya. Tujuannya tentu saja agar pelajar atau karyawan tersebut lebih fokus belajar dan bekerja daripada menghabiskan waktu di sosial media. Namun pada kenyataannya, otak-otak ini memang butuh refreshing sejenak untuk membuka jejaring sosial atau aplikasi-aplikasi chatting.


Menggunakan paket data terus-menerus juga bukanlah perkara mudah. Di Indonesia paket data memang sangatlah mahal dan mencekik leher. Lalu bagaimana caranya agar tetap bisa menggunakan Wi-Fi kantor namun tetap bisa membuka sosial media?

Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan VPN. Mungkin banyak yang berkata bahwa dengan menggunakan vpn itu sulit dan ribet. Padahal, pada kenyataannya ini adalah yang termudah di antara yang lainnya. VPN ini juga mungkin banyak yang berpikir kalau harus membayar mahal. Padahal sebenarnya tidak. Jika kita bisa berburu vpn murah, maka kita bisa mendapatkan hal tersebut. Memang benar VPN di luar sana itu sangatlah mahal sekali, terlebih lagi untuk kebutuhan yang sebenarnya kita anggap masih tersier.




Ada beberapa rekomendasi VPN murah dan kencang yang ditemui di Indonesia. Salah satunya adalah Neverblock. Bisa diklik di link ini jika ingin mendapatkan promo gratis 2 minggu VIP. Klik -> https://goo.gl/mxVHLk. (Hasil penelusuran saya) VPN di sana merupakan yang termurah dibandingkan dengan yang lainnya. Jika melihat ke beberapa VPN seperti IP Vanish, itu justru harus membayar bulanan sebesar 250 dollar US.

Di Neverblock justru hanya membayar untuk 1 tahun dengan biaya yang sangatlah murah yaitu hanya 100 ribu saja pertahun. (Sejauh yang saya coba selama ini, gak tau kalau misalnya nanti naik ya). Ini tentu saja murah, karena per bulannya bahkan tidak sampai 10 ribu rupiah. Lebih murah daripada makan di warteg dengan lauk ayam dan minum es teh.

Lalu cara instalasinya cukup gampang, masuk ke website yang ada di link tadi di atas: (https://goo.gl/mxVHLk) Kemudian pilih bagian aplikasi, download terlebih dahulu. Kemudian instal. Jika sudah maka langsung masuk dan berselancar.

Sejauh ini dari hasil pemantauan baru VPN ini yang termurah. JIka ada lagi nanti mungkin akan saya kabari selanjutnya.
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Mudah

YouTube sekarang ini menjadi salah satu website yang paling digandrungi oleh setiap orang. Baik dari yang muda hingga yang tua, semua telah menggunakan YouTube. Tidak sedikit juga yang sudah mulai mengais-ngais rejeki dari situs ini dengan menyediakan konten video. Hanya saja, tidak banyak yang tahu bagaimana cara pasti untuk bisa menghasilkan uang melalui YouTube. Hal ini sama seperti ketidak-tahuan orang terhadap VPN Indonesia, yang sebenarnya memiliki banyak sekali fungsi di dalamnya.

Beberapa mungkin banyak yang mendengar bahwa cara mendapatkan uang dari YouTube adalah dengan menggunakan Google Adsense. Hanya saja tak semudah itu untuk mendapatkannya. Yang pertama karena susah sekali untuk di approve, dan yang kedua adalah adanya peraturan baru yang dibuat oleh Google untuk YouTube. Peraturan baru tersebut adalah dimana pengguna harus bisa mendapatkan 10.000 viewer terlebih dahulu baru bisa mendapatkan iklan di videonya. Ini tentu saja menyakitkan bagi para kreator YouTube yang masih baru. Karena mencari viewers itu juga tidak semudah yang dipikirkan.

Sedikit mengenai peraturan ini, sebenarnya Google membuat peraturan ini karena banyaknya akun-akun yang memanfaatkan situs YouTube untuk mencari uang dengan mengambil video dari tempat lain dan di-upload kembali. Hal inilah yang membuat YouTube harus memberikan peraturan baru.

Walaupun demikian, kita tidak boleh berputus asa, sebab masih ada cara lain yang bisa dimanfaatkan untuk mencari uang dari membuat video di YouTube. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini:

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Mudah:

1. Affiliate Marketing

Salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube adalah dengan menggunakan affiliate marketing. Cara ini sebenarnya adalah cara yang paling populer di kalangan para pemburu uang di YouTube. Meskipun nama besarnya ini populer, tapi tetap saja, layaknya VPN Indonesia, affiliate marketing ini memang tidak banyak yang tahu. Padahal ini merupakan sebuah hal yang terbilang penting.

Cara kerjanya sendiri adalah dengan cara menjual produk orang lain melalui video di YouTube tersebut, kemudian akan ada komisi yang diberikan dari setiap item atau jasa yang telah kamu jual. Penjualannya ini menggunakan link yang diberikan dan harus dipasangkan di akun YouTube.



2. Menjual produk

Yang kedua ini adalah menggunakan situs YouTube untuk menjual sebuah produk. Baik itu produk milik kamu sendiri, atau produk milik teman kamu. Dengan ini tentu saja kamu bisa mendapatkan uang. Terlebih lagi jika memang ramai pembeli maka kamu akan mendapatkan untung yang semakin banyak juga pastinya. Ini tentu menjadi salah satu cara promosi online yang bisa dibilang gratis. Dibandingkan dengan menggunakan jasa iklan, tentu kita bisa bayangkan berapa banyak uang yang habis untuk membuatnya.

Membuat video dan VPN Indonesia adalah dua hal yang berbeda namun memiliki satu persamaan. Dimana jika pengguna tak pernah mengerti bagaimana cara memanfaatkannya sama saja menjadi sebuah hal yang sia-sia. Sama seperti ketika kita memiliki sepeda motor. Kita bisa mengendarainya, tapi kita tida tahu bagimana cara memanfaatkannya, maka akan hanya menjadi sesuatu yang sia-sia. Hal ini berbeda jika kita menggunakan sepeda motor tersebut untuk berangkat kerja ke kantor, tentu akan menjadi berguna. Begitulah antara video YouTube dan VPN Indonesia, tanpa digunakan dengan benar, tentu hanya akan menjadi sesuatu yang sia-sia belaka.
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #35   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

Cara Membobol File PDF yang Diproteksi Password

Data-data penting yang sering di-upload di internet biasanya memiliki proteksinya masing-masing. Data-data ini biasanya memiliki maksud dan tujuan tertentu mengapa harus diproteksi. Beberapa di antaranya seperti file-file aplikasi, atau berupa dokumen. Proteksi ini biasanya dibuat agar bagi para penjahat cyber tidak semerta-merta dengan mudah membobol dan mencuri data dengan begitu mudahnya. Beberapa data yang juga biasanya diproteksi adalah seperti file PDF.


Yang ingin dibagikan di sini, selain VPN Indonesia gratis yang mungkin ingin kamu coba. Ada juga sebuah ilmu baru yang ingin dibagikan buat kamu. Yang mana ada sebuah software yang bisa kamu gunakan untuk membuka password dari file PDF. Caranya pun sangat mudah, karena kamu hanya membutuhkan software yang bernama PDF Password Remover. Dengan menggunakan ini makan file akan bisa dibuka.

Kelebihannya di sini tentu saja bagi kamu yang suka terkunci dengan format file ini tentu akan sangat menyebalkan. Terlebih lagi jika ingin meng-copy tulisan yang ada di dalamnya, atau bahkan ingin melakukan print, maka ini akan sangat membantu sekali.

Untuk menggunakan aplikasi ini bisa terbilang cukup mudah. Sama seperti VPN Indonesia dari Neverblock.me yang sangat mudah sekali penggunaannya. Yaitu dimana kamu cukup menginstalasi software tersebut. Klik pada file master, dan ikuti petunjuk instalasinya. Jika sudah selesai melakukan instalasi, kamu bisa memasukkan file PDF yang diproteksi tersebut ke dalam software itu. Setelah itu kamu dapat membukanya dan melakukan save as untuk file serupa dengan menyimpannya di tempat lain. Setelah itu, file tersebut nanti akan dapat kamu gunakan. Selain itu sudah dapat di copy, atau di print.

Untuk yang ingin menginstal aplikasi tersebut dapat download pada link berikut ini. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba beberapa aplikasi dengan aman di dunia maya, kami menyarankan kamu untuk menggunakan VPN Indonesia. Sebab dengan menggunakan itu, kamu akan lebih aman dalam berselancar di dunia maya dan lebih mudah untuk menyembunyikan identitas.
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #36   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

Mungkin bagi yang sedang mengolah website sekarang ini agak kesulitan dalam mencari-cari script untuk mengembangkan websitenya. Termasuk salah satunya adalah script untuk iklan dalam sebuah website. Padahal iklan sendiri adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah website. Terlebih yang memang ingin mencari penghasilan dengan menggunakan website.
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Bobol Wifi Kantor yang Diproteksi dengan VPN Indonesia

Internet adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan sekarang ini. Tanpa internet, akan banyak sekali hambatan yang muncul. Hampir semua bidang pekerjaan sekarang ini membutuhkan internet. Walaupun demikian, ternyata masalah pun masih tak kunjung selesai. Untuk beberapa bagian di Indonesia, infrastruktur memang belum begitu bagus. Sinyal pun masih bertaburan dengan kurang baik. Layaknya pengguna ponsel di daerah pinggiran, yang terkadang internet bisa disambung, atau tidak.


Meskipun sebenarnya internet memang lebih bergantung pada operator yang digunakan, akan tetapi sebenarnya bisa diakali untuk bisa mengakali dan menambahkan kecepatan internet.

Berikut adalah cara untuk mempercepat internet bagi pengguna ponsel Android.

- Clear Cache Apps



Cache adalah salah satu hal yang paling banyak memakan sistem operasi. Bukan hanya itu saja, cache sendiri juga akan dapat menghabiskan data paket internet secara perlahan dan tanpa disadari. Hal ini tentu saja akan membuat koneksi internet menjadi tidak lancar, sebab bandwitdh akan terbagi menjadi dua. Maka dari itu hapuslah cache yang ada di ponsel kamu. Khususnya untuk aplikasi-aplikasi yang sudah berada lama di sana.

- Pengaturan network



Kebanyakan saat mengalami masalah pada saat loading, pengguna harus mengaturnya kembali. Pastikan ponsel Android kamu telah memiliki pengaturan yang tepat. Sebab jika tidak tepat maka akan hanya menurunkan kecepatan saja. Jika memang dalam kondisi yang tidak baik untuk sinyal, lebih baik jangan pilih auto. Pastikan smartphone Android kamu dalam keadaan koneksi 4G atau setidaknya 3G.

- Gunakan VPN Indonesia


Penggunaan VPN Indonesia sejatinya memang tak bisa meningkatkan koneksi internet secara dratis. Banyak yang mengatakan kalau ini hanyalah sebuah mitos belaka. Padahal sebenarnya dengan menggunakan VPN Indonesia sendiri pengguna bisa menghemat storage cache mereka. Sebab VPN Indonesia memberikan tempat cache pada server mereka. Sehingga pengguna yang ingin membuka website yang sama secara berulang-ulang akan menjadi cepat, karena cache telah tersimpan di server.
Ayutika Ayutika is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.