Xiaomi Resmi Memperkenalkan Mi 5X

Mi-5X.jpg


Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru buatannya yang dipanggil dengan nama Mi 5X.

Mi 5X hadir dengan full metal unibody dengan rounded edges dan dilapis dengan lapisan anti-fingerprint, serta menggunakan desain discreet antenna. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

Mi 5X ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang menggunakan proses 14nm FinFET yang diklaim lebih efisien. Chipsetnya ini didukung dengan prosesor octa-core 64-bit dan GPU Adreno 505. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan menyediakan memori internal sebesar 64GB.

Yang menjadi fitur andalah dari smartphone ini adalah dukungan dual kamera belakang. Kamera belakangnya ini menggunakan setup 12 megapiksel wide-angle + 12 megapiksel telephoto, dan juga dilengkapi dengan optical zoom.

Mi 5X juga menawarkan audio berkualitas tinggi dengan: DHS Audio Calibration Algorithm untuk meningkatkan output headphone / speaker dan Standalone audio amplifier untuk menghadirkan potensi penuh dari headphone. Untuk menunjang semua fitur-fiturnya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.080mAh.

Xiaomi menghadirkan Mi 5X di negara asalnya di China dengan banderol harga 1.499 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar Rp2,9 jutaan. Dan smartphone ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi MIUI 9 berbasis Android Nougat.

Sumber
 
Semarpun RAM 4GB harga cuma 3 juta termasuk harga amat+sangat terjangkau saat ini. siamsung 3GB saja diatas 3jt! oppo,vivo malah lebih mahal lagi! ni 4jt. "asusu"
Hp-Android-Ram-4GB-Murah-Terbaik.jpg
 
Merek2 seperti samsung itu pasang harga mahal karena mereka adalah produk inovasi ygblahir dr sebuahbriset dannbiaya untuk riset itu tidaklah murah sedangkan xiaomi menurut ane adalah produk modifikasi dri barang2 inivasi tsb sehingga mereka tidak perlu riset jdi biayabproduksi bs lebih murah
 
yg bikin aq heran tu siamsung, cuma 1 merk tok pake till made in keroya yg masuk di indonesia.
Emang di keroya sana pabrikan cuma 1 saja ci? napa gak bikin merk lain sehingga harga bisa dibuat lebih rendah...
kira2 di keroya sana ada hp china gak ya?
 
Back
Top