“I Don’t Wanna Live Forever” – Taylor Swift ft. Zayn Malik

steven12345

New member
Masih ingat lagu I Don’t Wanna Live Forever ? Tentulah iya donk, lagu tersebut telah menandai keberhasilan Taylor Swift ketika berkolaborasi dengan Zayn Malik. Meskipun sudah dirilis pada tahun 2016 namun sepertinya lagu tersebut masih ngehit sampai saat ini.

Tentang lagu “I Don’t Wanna Live Forever” dan keberhasilannya

Pada 9 Desember 2016, Taylor Swift mengejutkan penggemarnya dengan merilis single duet bersama Zayn Malik berjudul "I Don't Wanna Live Forever". Single dari kombinasi dua penyanyi bertalenta itu pun sukses menjadi angin segar bagi penikmat musik di dunia. Banyak penggemar yang langsung memburunya di berbagai layanan musik digital. Bahkan, lagu yang menjadi soundtrack "Fifty Shades Darker" ini sukses memuncaki tangga lagu iTunes setelah satu jam dirilis pada 8 Desember 2016. Bukan cuma itu saja, angka penjualan lagu tersebut juga sukses mencapai 188 ribu keping di minggu pertama debut. Kini, track ini berada di posisi 6 dalam jajaran Billboard Hot 100.

Makna dari lagu hit tersebut

Belum lama setelah merilis lagu I Don’t Wanna Live Forever maka Taylor Swift langsung membocorkan mengenai makna sesungguhnya di balik lagu bertema cinta tersebut. Hal tersebut diungkapkan dalam blog pribadinya. Mengutip M-Magazine, Taylor Swift kedapatan memposting ulang foto editan seorang fans yang menampilkan kucingnya, Meredith yang sedang kesepian di berbagai tempat. Pemilik akun lyyssaaaa13 pun menuliskan komentar "I've been looking sad in all the nicest places" di bawah kolase foto Meredith itu. Kemudian penyanyi yang akrab disapa Tay Tay ini pun menjawabnya dengan bercanda. "Itu menyenangkan ketika seseorang akhirnya mengerti arti di balik lirik lagu ("I Don't Wanna Live Forever")," tulisnya.
 
Back
Top