"Muara" - Lagu Romantis Untuk Yang Sedang Pacaran

steven12345

New member
Solois Adera baru saja mempersembahkan lagu terbarunya yang berjudul “Muara”. Keberadaan lagu tersebut seakan memperkayakan gudang musik dengan tema tentang cinta. Adera sekali lagi berhasil menarik perhatian para fansnya khususnya yang sedang pacaran untuk menyimak lagu ini.

Pertimbangan untuk meluncurkan lagu “Muara”

Pelantun “Lebih Indah” ini mengatakan bahwa sebenarnya Muara telah cukup lama diciptakan. Namun karena berbagai pertimbangan, ia baru meluncurkannya pada tahun 2017 ini. “Muara sebenarnya lagunya sudah ada beberapa tahun yang lalu tapi nggak dirilis secara official, yang ciptakan lagunya kakak gue sendiri dan waktu itu kita mikir ini nggak mau dirilis karena sudah kebanyakan lagu pelan, lagunya mungkin terlalu berat dan beberapa faktor lainnya. Jadi, ciptain lagunya nggak bisa dipastikan berapa lama tapi yang pasti cukup lama karena semua lagu yang aku nyanyiin itu semua dari pengalaman pribadi," tambahnya.

“Muara” - Lagu yang mengandung arti mendalam

Adera buka-bukaan mengenai makna dari lagu Muara itu sendiri yang sempat mengalami pergantian judul beberapa kali. Selain karena inspirasi yang benar-benar dari seseorang yang bernama Muara, juga terselip arti mendalam lainnya tentang cinta. “Balik lagi ke penulisan lagunya, kakak gue itu nulis berdasarkan pengalaman pribadi dan namanya ceweknya itu beneran Muara dan disambungkan sama lagunya, tempat hatiku bermuara jadi se-sweet itu. Tadinya diawal-awal judulnya bukan itu, zaman dulu sempat diganti judulnya, diganti Puisi Hati, berkali-kali ganti akhirnya kita bikin simpel aja dan orang-orang nggak menebak-nebak”, kata Adera.
 
Back
Top