Jokowi, Janji Kampanye, kebohongan ?, kebodohan ?
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jokowi, Janji Kampanye, kebohongan ?, kebodohan ?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
hidup kritis itu perlu. tapi jadi kritikus itu taruh di nomor yg keberapa.
Ad hominem.
Taukan defenisi ad hominem ?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
janji, kalo hitam diatas putih jelas bisa kok tuntut misal ada ketidak sesuaian. apalagi ditulis di segel.
kalo bukti cukup ajukan saja ke pakRT ntar pasti dibuatkan bap nya.
ada dlm koridor kuhp kan?
ya sudah. gitu aja repot.
Lucu deh anda broe.
Manusia, kalo ngomong mestinya pake otak dan perasaan.
Kalo kucing,, jelas nggak perlu otak kalo ngeong, paling dilempari pake sandal bagi yang ngerasa terganggu.
Ngerti kan ?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
mungkin juga bisa nanjak popularitas kalo mau bawa corong suara buat teriak2 didepan istana. cptw bisa diangkat jadi mentri ganti-in mentamben yg ada.
Yang dikritik juga bisa nambah popularitasnya, yang penting pasang muka tembok, kupingnya pake kupingnya Bolot, pasti makin nambah popularitasnya.

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
negara maju kalo pembayar pajak setia(kata ahli perpajakan)
negara maju kalo pendidikan di nomor 1 kan(kata cendekiawan)
negara maju kalo bisa banyak yg ngajukan kritik(kata wartawan kali)
tapi semua bohong kan(?) negara maju kalo gak bisa mundur! kata cak lontong.

- n1 -
mampu jadi presiden? tahapan banyak. iwan fals pun kritikus piawai saat ini masih belum bisa naik jadi wakil presiden!
Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
negara maju kalo pembayar pajak setia(kata ahli perpajakan)
negara maju kalo pendidikan di nomor 1 kan(kata cendekiawan)
negara maju kalo bisa banyak yg ngajukan kritik(kata wartawan kali)
tapi semua bohong kan(?) negara maju kalo gak bisa mundur! kata cak lontong.
Kata tukang janji,
negara maju kalo pembayar pajak setia, pendidikan di nomor 1 kan, banyak yg ngajukan kritik, tapi semua bohong kan, iya toh.
Negara maju kalo gak bisa mundur! kata cak lontong, yang ini bener kocaknya.

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
- n1 -
mampu jadi presiden? tahapan banyak. iwan fals pun kritikus piawai saat ini masih belum bisa naik jadi wakil presiden!
Coba deh, di 2019, Jokowi didampingi Iwan Fals.
Janji apa lagi yang bakal diobral.
MauIkutNimbrung MauIkutNimbrung is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 7

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jokowi, Janji Kampanye, kebohongan ?, kebodohan ?

Kutip:
Oleh ibamfx View Post
ya ini bisa jadi pertimbangan kita semua untuk memilih presiden di periode berikutnya gan, kita jangan lagi tertipu dengan penampilan yang ndeso dan merakyat,, karena bukan seprti itu pemimpin yang kita butuhkan, kita butuh pemimpin yang bisa tegas, dan membawa bangsa ini dalam sebuah kemandirian dan mempunyai kewibawaan yang tinggi dimata negara negara lain, jangan seprti sekarang ini, negara kita sering jadi bahan tertawaan,
Mungkin ada yang berpendapat, nggak apa negara ini jadi bahan tertawaan, yang penting jagoan gua bisa lanjut terus.

Gua lagi nungguin pendukungnya Jokowi, kalo di detik.com banyak pendukungnya yang ngebacot nggak karuan.
MauIkutNimbrung MauIkutNimbrung is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Jokowi, Janji Kampanye, kebohongan ?, kebodohan ?

Kutip:
Oleh MauIkutNimbrung View Post
Coba deh, di 2019, Jokowi didampingi Iwan Fals.
Janji apa lagi yang bakal diobral.
Gak usah dicoba mereka(sulit akan terpasangkan).
napa gak kok ajukan pilahanmu yg pantas siapa?
sebelum yg terpilih ngobral, buat testamen sesuai yg kok mau harus gimana.. agar yg terpilih mau teken kontrak; kan bisa kok ptun kalo ingkar.

Kutip:
Oleh MauIkutNimbrung View Post
Mungkin ada yang berpendapat, nggak apa negara ini jadi bahan tertawaan, yang penting jagoan gua bisa lanjut terus.
gak akan ada orang yg berpendapat ginian kalo kok cari.

Kutip:
Oleh MauIkutNimbrung View Post
Gua lagi nungguin pendukungnya Jokowi, kalo di detik.com banyak pendukungnya yang ngebacot nggak karuan.
masak gak karuan? gak karuannya gimana? lalu yg bener2 iya karuan nurut kamu gimana? jarang buka page detik. paling juga gak nemu pionir disana.
....
Mau jadi calon pionir?
- post trid keluaran ide yg ada dlm akalmu sendiri. Forum/diskusikan.
arahkan ke teori praktis, tunjukkan kemampuanmu kek apa tunggu komen teman2 disini.
- sesuaikan sesuai bidang kemampuan. lucu kan orang sos-bud cerita montir mobil!
- bahasa mudah dipahami buat awam sekalipun.
- tanggung jawab.

- n1 -
kata "dukun-akik". kok ikuti boleh, gak juga gak apa2.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Jokowi, Janji Kampanye, kebohongan ?, kebodohan ?

repost.(data inet pas buruk). edit.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.975
 
Reputasi: 487

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 6
andrinovianzah, cetakankue, ibamfx, MauIkutNimbrung, n1ngs1h
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jokowi, Janji Kampanye, kebohongan ?, kebodohan ? MauIkutNimbrung Politik, Ekonomi & Hukum 0
Janji Kampanye Tidak Sesuai Kenyataan, Perekonomian Terpuruk rianyan Politik, Ekonomi & Hukum 2
Soal BG, Jokowi Obral Janji Lagi Dan Masih Bisa Cengengesan heroycool Politik, Ekonomi & Hukum 3
Kampanye Hitam Tak Pengaruhi Elektabitas dan Popularitas Jokowi ardisutrisno Politik, Ekonomi & Hukum 0
menurut anda,band dan makanan apa yang cocok untuk kampanye jokowi adienoviyani Politik, Ekonomi & Hukum 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.