Signori Balik ke Seri A?

Adamsuhada

New member
Masih ingat Giuseppe Signori? Dua tahun meninggalkan Italia, mantan striker Bologna itu berencana menghabiskan sisa musim ini di Seri A. Siapa yang bakal dibela?

Pemain berusia 38 tahun yang akrab disapa Beppe itu saat ini masih terdaftar sebagai anggota klub Hungaria, Sporon. Namun setelah dua musim lebih menjelajah di luar Italia, Beppe ternyata masih berhasrat merumput kembali di kampung halamannya.

"Saya sudah berlatih keras karena saya ingin terus bermain di enam bulan sisa musim ini," sahut Bepe seperti diberitakan Channel4, Sabtu (20/1/2007).

Sayangnya meski mengaku sudah mendapat tawaran untuk membela salah satu klub, Beppe belum mau membeberkan klub mana yang bakal dibelanya di paruh kedua ini.

"Saya sudah mendapat proposal dari Italia. Saya tak bisa mengatakan apapun karena itu belum selesai sepenuhnya. Saya percaya takhayul, tapi bisa saya pastikan itu datang dari salah satu klub Seri A," tambah Bepe.

Pertengahan 1990-an Signori sempat menjadi bomber menakutkan di Italia dengan menjadi top skor di musim 1993, 1994 dan 1996 bersama Lazio. Setelah sempat berseragam Sampdoria dan Bologna, pemain yang cuma mencetak tujuh gol dari 28 penampilan bersama timnas Italia itu memilih berlaga di Liga Yunani bersama Iraklis dan berlanjut ke Sporon.
 
Back
Top