Beberapa Hal yang Perlu Diketahui dari Calya

Dalam mengembangkan Calya, Toyota terlihat santai dan tidak tergesah – gesah gan. Mereka melihat semua mobil LCGC, dan mengambil semua kelebihan dan memperbaiki apa yang kurang di produk tersebut. Jadilah, mobil MPV kecil yang mumpuni, dan sanggup membawa barang dan penumpang banyak. Jika agan ingin membeli mobil tersebut, agan bisa beli dengan harga Rp 132 juta hingga Rp 152 jutaan saja gan. Kita bahas sedikit fakta unik soal Toyota Calya. Jika agan mau beli mobil ini, semoga bisa menjadi prtimbangan.

Toyota Calya memiliki mesin berkode 3NR berkapasitas 1.197 cc (1,2 liter). Mesin berkode NR adalah keluarga mesin empat silinder dengan teknologi Dual VVT –i terbaru dari Toyota gan. Toyota Calya memiliki dimensi panjang 4.07 meter dengan lebar 1,65 meter, dan tinggi 1,6 meter. Jarak sumbu rodanya 2.525 mm, Calya menjanjikan interior yang lumayan lega buat agan yang ingin rombongan dengan keluarga. Dan untuk konsumsi bensinnya agan idak perlu risau, jika di dalam kota mencatatkan 14 km/liter, sedangkan untuk luarkota bisa melewati 20km/liter. Tapi sekali, konsumsi yang relatif dan tidak mutlak gan, tergantung kaki pengmudinya.

Toyota Calya juga punya fitur tersembunyi gan, yaitu Calya memiliki sistem cut-off atau pemutus kelistrikan otomatis. Untuk agan yang suka lupa mematikan lampu mobil malam hari, hasilnya pada pagi hari aki tidak tekor gan. Dan untuk fitur keselamatannya Calya memiliki dua airbag untuk penumpang di baris depan. Dan menariknya lagi, belt juga terpasang untuk semua penumpang, termasuk penumpang yang duduk di baris belakang. Selain itu, Toyota sudah memasang ISOFIX atau dudukan untuk anak – anak gan, Bagaimana pendapat agan tentang Toyota Calya? Sampaikan pendapat anda.

Thank’s for visiting
 

Attachments

  • -toyota-calya-red-.png
    -toyota-calya-red-.png
    115.7 KB · Views: 43
Back
Top