Mengobati benjolan uci uci sampai tuntas TANPA OPERASI

destiination

New member
Temulawak ini mengandung sejenis senyawa kurkumin dimana kurkumin ini mempunyai khasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan dan anti hepototoksik atau anti keracunan empedu. Temulawak mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain berupa fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap.

Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid. Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan. Sedangkan minyak atsiri menyimpan khasiat untuk meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.

Temulawak juga efektif dalam mengatasi penyakit kanker, seperti kanker payudara, usus, dan prostat. Dari jurnal ilmiah “The Prostate”, diketahui bahwa kandungan curcumin dalam temulawak dapat menghambat pertumbuhan kanker prostat. The University of Maryland Medical center menjelaskan hal tersebut dengan membuat hipotesis bahwa curcuma bekerja menghentikan pembuluh darah yang menyuplai pertumbuhan kanker.

Obat herbal uci-uci terampuh

b.jpg


“Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symtoms (sumber amban penyakit). tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan Herbal food suplemen. dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental.)”
 
Back
Top