pulsa 3 (Tri)
 
Go Back   Home > Elektronik > Handphone, Tablet & Pulsa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jual] pulsa 3 (Tri)

Masih pake acara gosok-gosok voucher saat mau isi pulsa?
Duh plis Serbaholic, udah gak jaman! Haha.
Kalau ada yang mudah, cepat, serta aman. Kenapa enggak?
Yuk, beli pulsa 3 (Tri) di serbaPay! Kenapa si harus beli di serbaPay? Karena beli pulsa di serbaPay itu mudah banget, cukup dengan masukan nomor 3 dan pilih nominal pulsa yang di inginkan. Eits, tapi pastikan kamu sudah top up saldo ke akun serbaPay kamu yah hehe.
Mau tau gimana caranya? Check it out:
1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com
2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Pulsa.
3. Pilih provider Three (3) lalu masukkan nomor Handphone kamu.
4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.
5. Pembelian sukses.
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 197
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0

       
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
WALI PULSA MURAH, PULSA LISTRIK TOKEN PLN dan PAKET DATA INTERNET 4000trx Handphone, Tablet & Pulsa 37
Dealer Agen PulsaWALI Murah, PULSA ELEKTRIK, PULSA LISTIK, PULSA GAME, PULSA TRANSFER walipulsa Handphone, Tablet & Pulsa 4
PULSA MURAH|PULSA SINGKAWANG|PULSA TERMURAH KALIMANTAN Auraisal Handphone, Tablet & Pulsa 2
JUAL VOUCHER PULSA MURAH DAN TERIMA KEAGENAN PULSA HARGA BANTING!! jilatzz Handphone, Tablet & Pulsa 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.