Ikuti 3 Tips Ini untuk Memilih Jasa Pindah Rumah

ayashas

New member
Impian untuk dapat menempati rumah baru hasil jerih payah sendiri tentu hal yang sangat menggembirakan. Namun, bagaimana memindahkan barang-barang yang Anda miliki di rumah lama ke rumah yang baru? Panggil saja jasa pindahan rumah. Ingat, agar Anda dapat memilih jasa pindah rumah yang dapat dipercaya, ikuti ketiga tips di bawah ini.
Mintalah Saran Kerabat untuk melihat cek resi
Jika Anda bingung untuk menentukan pilihan jasa pindah rumah, maka minta saran dari kerabat. Terutama mereka yang sudah pernah pindah rumah. Sehingga dapat memastikan bahwa pelayanan dari jasa pindah yang ditunjuk benar-benar memuaskan.
Hubungi Jasa Pindah Rumah
Setelah Anda memperoleh nama jasa pindahan rumah, maka hubungi nomor telepon yang tersedia. Dengan menggunakan layanan Kargo, tentunya Anda tidak akan kesulitan untuk menghubungi. Sehingga Anda dapat langsung menanyakan apakah pada hari dan jam tertentu, jasa pindah rumah tersebut dapat menerima permintaan untuk pindah barang dari rumah lama ke rumah baru Anda.
Diskusikan Biaya Jasa Pindah Rumah
Jangan lupa pula sebelum mulai melakukan pemindahan barang, Anda dengan jasa pindah rumah sudah memiliki kesepakatan terkait biaya dengan cek tarif. Diskusikan secara jelas dan rinci berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan untuk dapat menggunakan jasa pindah tersebut.
Mintalah surat kesepakatan waktu dan biaya setelah terjadi kesepakatan dengan jasa pindahan rumah. Anda harus memiliki surat yang asli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga proses pindah rumah Anda berjalan dengan lancar.
 
Back
Top