Perdana Menteri Hingga Petinju, Daftar Pesohor Dunia Yang Ngefans MU

ckhldh

New member
Pesona Manchester United memang telah tersohor di seluruh dunia. Banyaknya koleksi gelar dan status sebagai klub terkaya, membuat Si Setan Merah juga dikenal sebagai klub dengan fans terbanyak di dunia. Bahkan, tokoh dunia sekaliber PM Malaysia, Mohammad Najib Tun Razak pun juga ikut memberikan dukungan pada Michael Carrick cs.

Selain PM Razak, ternyata ada banyak pesohor yang ikut mengidolai klub asal kota Manchester tersebut. Siapa saja?

1. Usain Bolt

Pelari asal Jamaika ini adalah fans berat United. Dirinya beberapa kali tertangkap kamera sedang menyaksikan langsung pertandingan di Old Trafford. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, peraih medali emas Olympiade ini bahkan menyatakan keseriusannya untuk bergabung dengan skuad Jose Mourinho sebagai pemain.

2. Justin Timberlake

Penyanyi asal Amerika Serikat ini juga salah seorang pengagum United. Dirinya mengaku mulai mencintai Manchester United saat pertama kali diundang untuk datang ke stadion oleh Alan Smith, mantan pemain Setan Merah. "Bukan David Beckham. Aku bertemu Alan Smith dan dia mengundangku ke pertandingan dan aku mulai suka dengan pengalaman itu," ujar pelantun tembang Mirror itu seperti dikutip lolfootball.com

3. Miley Cyrus

Masih dari Hollywood, kali ini penyanyi Miley Cyrus juga mengaku sebagai fans United. Dalam suatu kesempatan, penyanyi kontroversial ini pernah tertangkap kamera sedang mengenakan jersey Manchester United. Bahkan, foto tersebut sempat diunggah kembali oleh akun twitter resmi Manchester United.
Baca juga: Penghormatan, Dua Klub Manchester Sematkan Gambar Lebah di Jersey

4. Manny Pacquiao

Tak hanya dari kalangan selebritis, Si Setan Merah juga digandrungi di kalangan olahragawan. Selain Usain Bolt, tercatat ada nama Manny Pacquiao yang juga mengidolai tim asal Manchester tersebut. Bahkan, dia memamerkan jersey MU yang bertuliskan namanya dengan nomor punggung 8

5. Mohammad Najib Tun Razak

Pesona Si Setan Merah bahkan masuk hingga kalangan politikus dan negarawan. Yang paling baru adalah Perdana Menteri Malaysia, Mohammad Najib Tun Razak yang menunjukkan kekagumannya pada anak asuh Jose Mourinho tersebut. Dalam akun twitternya kemarin (13/8),PM Razak menulis "Akhirnya musim baru EPL! Dengan Lukaku, Lindelof, dan Matic, saya yakin tahun ini tahun kita! @ManUtd #GGMU," cuitnya.

https://www.upstation.id/2017/08/14...petinju-daftar-pesohor-dunia-yang-ngefans-mu/
 
Back
Top