Komodo Sailing Trip

komodotours

New member
Liburankekomodo.com adalah Tour operator lokal di komodo yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidang tour and travel. jasa kami meliputi Sailing trip dan land tour, sailing trip adalah tour yang menggunakan kapal dengan seluruh itinerary atau perjalanannya menggunakan kapal yang artinya para peserta tour akan menginap dalam dalam kapal selama mengikuti tour dan land tour adalah tour yang tidak mengguanakan kapal sepenuhnya, jadi peserta akan menginap di darat.

Komodo Tours sudah melayani klien dari berbagai daerah di indonesia dan di luar indonesia. Pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan karena kami memiliki banyak guide yang berpengalaman yang sudah menguasai daerah komodo dan sekitarnya. liburankekomodo.com juga menyediakan paket tour untuk keluarga, honeymoon, outing karyawan, reuni dll.

Harga paket yang kami tawarkan juga sangat bersahabat shingga kami melayani peserta tour dari berbagai kalangan dengan pelayanan yang maksimal tentunya. jadi tunggu apalagi jika anda mencari paket tour komodo langsung saja menghubungi kami.
 
Back
Top