“Pretty Girl” – Keberhasilannya Rayi Di Proyek Solo

steven12345

New member
Salah satu vokalis grup musik RAN, Rayi Putra baru saja merilis single terbaru miliknya. Single yang diberi judul Pretty Girl tersebut dinyanyikan secara personal tanpa dua sahabatnya, Asta dan Nino. Kali ini Ray juga memberikan kejutan para fans dengan mengajak banyak selebritis cantik Indonesia ikut kedalam video clipnya.

Keberhasilan Rayi RAN di proyek solonya

Dikenal sebagai personel RAN, Rayi Putra menikmati eksplorasi d jalur solo. Selama 1 dekade belakangan Rayi memang banyak berperan dalam proses penggarapan album RAN sebagai produser dan penulis lagu. Rapper yang hobi main basket ini telah memproduksi tiga single solo. Yang terkini, Rayi merilis lagu baru bertajuk Pretty Girl dengan musikalitas yang mengesankan.

Kenapa Rayi ingin mengajak banyak wanita cantik ikut terlibat dalam video clipnya ?

Wanita memang selalu menjadi tema yang menarik untuk dibahas. Dan Rayi punya alasan tersendiri terkait tema yang ia pilih di lagu ketiganya ini. “Menurut gue setiap perempuan siapapun dia berhak untuk merasa cantik, terserah orang mau ngomong apa. Gue berusaha untuk mengeluarkan sisi 'cowok' gue beserta pengaruh dari Michael Jackson dan Bruno Mars, sehingga terciptalah ‘Pretty Girl’. Ini merupakan feel-good song yang gue harap siapapun yang mendengarnya akan bisa nikmatin,” ujar Rayi Putra. Sesuai dengan judul lagunya, Rayi mengemas video klip dengan sederet wanita cantik. Beberapa di antaranya adalah Raisa, Dian Sastro. Radhini, Isyana Sarasvati hingga YouTuber Cindercella.
 
Back
Top