[Android] Game Lokal Ini Penuh Nuansa Kemerdekaan! Respek Banget!

kancil99

New member
17ans.png

17 Agustus merupakan hari yang spesial bagi bangsa Indonesia sebab diperingati sebagai hari Kemerdekaan. Berbagai cara memperingatinya pun dilakukan guna mengekspresikan kebahagiaan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah dijalani selama 72 tahun. Mulai dari upacara bendera, pawai keliling kampung, sam pai beraneka macam perlombaan unik.

Dan tahukah kamu, momen spesial tersebut bukan hanya dirayakan dalam dunia nyata tapi juga dalam dunia digital. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Binary Studio 54 melalui game mobile terbarunya, Juragan Wayang Mobile RPG.

Pada update terbaru di Play Store per 11 Agustus 2017, game bergenre strategi RPG ini membuat event khusus kemerdekaan Indonesia yang di antaranya meliputi;

Peti Kemerdekaan: Peti yang berisi karakter-karakter ‘berumur’ seperti Kakek Veteran, Babe dan Dukun. Namun memiliki kekuatan yang tidak kalah hebat dibanding para pemuda.

Kostum level maksimal: Semua karakter menggunakan kostum terbaiknya, yang di mana pada keadaan normal baru bisa ditampilkan jika karakter tersebut telah mencapai level 30.

Ornamen 17an: Hiasan khas 17an tersebar di mana-mana!

3640071_20170815052545.png


3640071_20170815052626.png


Sebelumnya game Juragan Wayang juga telah dikenal dengan keunikannya mengkampanyekan budaya dan karakter-karakter khas Indonesia. Dan event ini makin memperkuat citra mereka sebagai game yang ‘Indonesia banget’.

Lamannya di Play Store pun dibajiri ulasan dan masukan positif dari para penggunanya. Akun atas nama Muhammad Nur menyebutkan, “Bagus banget gamenya. Tambah karakter sama levelnya dong. Ilmunya ditambahin efek lagi biar keren… Maju terus buat karyanya. Sip pokoknya!”

Buat kamu yang belum coba, tidak ada salahnya memainkan game karya anak bangsa yang satu ini. Selain bisa diunduh gratis, ukuran file-nya juga tidak terlalu besar. Kalau bukan kita yang mendukung dan menghargai karya lokal, siapa lagi?

Trailer Juragan Wayang Mobile RPG
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=0fSVzhFgWtI"]http://www.youtube.com/watch?v=0fSVzhFgWtI[/ame]

Main sekarang: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.binaryworkssystems.juraganwayang​
 
Last edited:
Back
Top