Toner Refill HP1010

ecotech

New member
Rental Printer perkantoran Jabodetabek

Ecotech menyediakan jasa penyewaan printer untuk kantor di area Jabodetabek. Ecotech menggunakan unit printer baru untuk disewakan kepada customer, sehingga Anda bagaikan memiliki printer baru di kantor Anda. Tipe printer yang tersedia adalah dotmatrix, inkjet dan laserjet dari brand Epson dan HP.

Refill/isi ulang printer menggunakan tinta/toner refill berkualitas sehingga Anda akan dapat berhemat hingga 50% untuk biaya printing tanpa perlu kuatir mengenai hasil printing, karena semua sudah kami tes hasilnya terlebih dulu sebelum dibawa ke kantor Anda.

Anda tidak perlu kuatir mengenai maintenance ataupun service printernya, karena kami akan memberikan pelayanannya FREE selama masa sewa printer. Teknisi kami juga akan selalu siap membantu Anda jika printer bermasalah. Dalam 1x24 jam setelah laporan Anda kami terima, teknisi kami akan meluncur ke lokasi Anda untuk melakukan pengecekan. Kami sediakan printer pengganti pada saat printer Anda sedang dalam perbaikan, sehingga tidak perlu kuatir akan mengganggu aktivitas Anda.

Konsultasikan kebutuhan printer Anda kepada marketing kami di 021-6303506 dan dapatkan penawaran menarik dari kami apabila Anda akan menyewa dalam jumlah besar.
 

Attachments

  • Toner HP 1010 12A.jpg
    Toner HP 1010 12A.jpg
    59.7 KB · Views: 41
Last edited:
Back
Top