Sepeda listrik Selis Type Fat Bike Monster Bike harga PROMO Rp. 8.500.000,-

tokofitri

New member
Sepeda listrik Selis Type Fat Bike Monster Bike harga PROMO Rp. 8.500.000,-

Disebut sebagai Selis Type Fat Bike karena ban nya yang gemuk (gemuk dalam bahasa Inggeris nya adalah Fat), dan Bike yang merupakan kata yang berarti sepeda. Memang bisa terlihat dengan kasat mata dan sangat jelas, bahwa ukuran ban nya sangat besar baik dari ukuran diameter nya maupun dari ukuran tapak ban nya. Sepeda listrik Selis Type Fat Bike ini menggunakan ban dalam dan ban luar seperti ban pada sepeda pada umum nya, tetapi memang berbeda ukuran dari yang lazim.

Sepeda listrik Selis Type Fat Bike ini menggunakan sepeda beroda besar dengan tinggi dari saddle pengemudi yang cukup tinggi, bisa disejajarkan dengan sepeda listrik selis MTB 29. Sepeda nya sendiri juga memiliki 7 gigi belakang untuk pengaturan kecepatan pada saat dijalankan secara manual (hanya digowes tanpa menggunakan tenaga listriknya).

Sepeda listrik Selis Type Fat Bike ini menggunakan aki Lithium 36 volt 8,8 AH, lengkap dengan controller E-kit 36 volt dan mesin pada as roda belakang. Dan tuas gas pada stang sebelah kanan (biasa juga disebut sebagai speed grip), serta display board dekat stang sebelah kiri. Kita bisa melihat isi listrik pada aki dengan sangat jelas pada display board tersebut. Aki Lithium nya terpasang pada bagian tengah berupa bentuk botol warna silver atau hitam, dan ada tombol on off pada sisi bawah serta 2 (dua) anak kunci yang bisa untuk mengunci aki lithium berbentuk botol ini pada casing aki nya.

fasilitas berupa power assist dengan 3 tingkatan. Maksud powe assist ini adalah bila kita menginginkan menggowes dengan ringan, kita tak perlu menggunakan gigi nya secara manual, tapi cukup dalam keadaan on saja sepeda listriknya, dan tanpa perlu memutar tuas gas, kita cukup menekan tombol power assist, maka gowes nya akan terasa sangat ringan. Dan istimewa nya terdapat 3 (tiga) tingkatan power assist, seperti juga pada sepeda listrik selis Type MTB Victory dan selis Type MTB 29. Dengan 3 (tiga) tingkatan power assist, maka gowes nya bisa sangat ringan, sangat sangat ringan, dan sangat sangat ringan sekali.

Charger aki 36 volt khusus untuk mengisi aki lithium 36 volt 8,8 AH ini. Tentu saja charger aki nya berbeda dengan charger 36 volt 12 AH yang digunakan pada sepeda listrik type Butterfly (karena aki pada selis type Butterfly adalah dari aki kering dan bukan aki lithium dengan ampere hour yang berbeda).

eistimewaan roda yang besar ini? Tentu saja ada keistimewaan nya. Bile jalanan banyak berlubang-lubang atau banyak batu kerikil, maka roda besar ini bisa melewati nya dengan mudah, Juga adanya polisi tidur di tengah jalan bisa dilewati dengan mudah. Selain itu dengan roda besar akan terlihat sangat gagah dan keren.

Transaksi Pembelian/Order Di TOKO AGEN MAINAN Hanya Melalui Contac:BBm/WhatsApp/No Hp Yg Kami Sediakan Di Bawa ini.
CONTAC PEMBELIAN ORDER:
BBM PIN : D7323A28
HP SMS : +6283136060999
Whats App : 083136060999
Website: www.tokoagenmainan.blogspot.co.id

Tokoagenmainan
DISTRIBUTOAR Mainan anak-anak. remaja/dewasa.
produk jualan kami. mobil/motor aki. motor/atv/gp/trail mini oil. sepeda Electrik lipat gunung.Dll
Kami slalu berusaha memberikan pelayanan yg trbaik untuk anda.
"SLAMAT BERBELANJA"
 

Attachments

  • Logo-Selis-Fat-Bik.jpg
    Logo-Selis-Fat-Bik.jpg
    86.9 KB · Views: 91
Back
Top